Sudah Bayar Indihome Tapi Belum Aktif

Sudah Bayar Indihome Tapi Belum Aktif – May 6, 2022 May 28, 2022 Ridwan Alkassa 1 Comment Internet Service Provider, MyIndiHome, Fiber Distribution Point, Instalasi Baru, Instalasi Koneksi Baru, Instalasi Koneksi Internet, Telkom IndiHome, Telkom Indonesia

Saya daftar indihome dari bulan Juni 2021 melalui website Indihome (Indihome.co.id) setelah sukses, 2-3 hari teknisi datang cek lokasi dan ternyata rumah saya jauh dari ODP dan tidak bisa dipasang no yes get ke atas Memang posisi rumah di komplek perumahan yang baru dibangun (waktu itu masih sekitar 20 KK), ODP terdekat ada di jalan raya dan masuk gang perumahan -/+ 200m.

Sudah Bayar Indihome Tapi Belum Aktif

Sudah Bayar Indihome Tapi Belum Aktif

Beberapa bulan kemudian, Maret 2022, terlihat tiang-tiang Telkom dipasang di perumahan. Dan di bulan April 2022 saya mencoba lagi untuk mendaftar instalasi baru melalui aplikasi Myindihome, setelah berhasil, keesokan harinya teknisi datang untuk memeriksa kembali.

Cara Bayar Indihome Dengan 16 Metode Pilihan Mudah !!

Setelah dicek, tanpa ijin dan keterangan lebih lanjut, teknisi langsung menghilang dan saat saya hubungi via WA tidak ada respon, saya coba telpon 147 untuk minta klarifikasi dan responnya akan dibantu untuk mempercepat. Saya diminta untuk memberikan rincian (nama, alamat email, nomor telepon) dan disuruh menunggu.

Keesokan harinya, karena tidak ada kabar, saya coba hubungi 147 dan hasilnya tidak ada, tidak ada kejelasan, hanya laporan, dengan nomor laporan IN-137772917.

Malam berikutnya saya menerima notifikasi dari aplikasi Myindihome. Pendaftaran instal baru dibatalkan karena ODP bukan Golive. Nomor registrasi MYIRX-1651075899073.

Saya bertanya-tanya mengapa tidak ada kejelasan sebelumnya dan solusi yang jelas bagi pengguna. Saya coba hubungi 147 lagi untuk menanyakan berapa lama ODP yang terpasang bisa bekerja?karena lebih dari 1 bulan, tiang telkom dengan ODP dekat dengan rumah dan baru dipasang dan tidak ada kabel lain yang tersambung, jadi menurut saya ODP slotnya masih kosong. Ada kurang lebih -/+ 50 KK di kompleks perumahan tersebut.

Cara Cek Wifi Indihome Sudah Bayar Atau Belum

Yang saya heran dari TELKOM adalah banyak orang yang ingin mendaftar ke Indihome namun banyak kendala diantaranya: full ODP, tidak terbongkar (tidak ada ODP), remote ODP dan lain-lain. ODP saya kosong, portnya banyak dan tidak terpakai, sekarang ada beberapa calon pelanggan yang ingin mendaftar, tapi kenapa tidak cepat tanggap, tidak langsung mengaktifkan ODP, kenapa?

Baca Juga:   Makanan Merpati Biar Cepat Bertelur

Untuk itu PT. Telkom Indonesia, sebagai BUMN yang selalu mendukung program pemerintah, saya mohon bantuannya untuk segera mengaktifkan ODP yang belum aktif di sekitar rumah saya agar saya dapat menikmati layanan internet Indihome khususnya online. Karena masih harus WFH.

Redaktur yang Terhormat: Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengirimkan surat pengaduan dari pembaca Bpk. Ridwan Alkassa, Minahasa Utara Diposting –…

Sudah Bayar Indihome Tapi Belum Aktif

Hak konsumen untuk menyampaikan pendapat dan keluhan atas barang dan/atau jasa yang digunakan dijamin oleh Pasal 4d Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Pemasangan Indihome Gagal Terus, Karena Odp Belum Aktif

Selamat malam, saya Khanhan Subhan Tirtapraja dengan nomor pelanggan 5327-1089-2056. Kepada saya pihak ikon PLN sebagai pelanggan baru Anda 3 November 2020 7 November 2020 Andreas 16 Komentar tentang biaya berlangganan, ISP, kenaikan harga, layanan tambahan, persetujuan partisipasi produk, Telkom IndiHome, Telkom Indonesia

Masalah pertama nomor rekening saya 122847238644 sejak awal instalasi ternyata add-on yang tidak saya request setelah beberapa kali minta break, ini baru dua bulan yang lalu. Tapi anehnya 2 bulan terakhir tagihan terus bertambah tanpa ada penjelasan dari Indihome dan addon yang disediakan juga tidak terpasang. Belum lagi keluhan tentang kecepatan internet tidak merespon paket yang tidak pernah dijawab.

Kemudian masalah kedua untuk Pel No. 1221011259420, saya telah mengajukan beberapa keluhan tagihan baik melalui Indihome saya dan 147. Tapi selalu tidak ada penyelesaian, hanya janji untuk menghubungi kembali. Keluhan yang saya ajukan adalah biaya berlangganan berbeda dengan paket Berkah yang saya tawarkan dan telepon yang seharusnya sudah termasuk dalam biaya paket dikenakan biaya terpisah, saya komplain 3 bulan tidak ada respon no. Dan kasus terakhir adalah ada tambahan siluman yang tidak pernah saya bayangkan.

Sebagai pelanggan yang sering membaca komplain atas buruknya pelayanan Indihome, akhirnya hal itu menimpa saya. Ini sangat disayangkan untuk perusahaan terkenal seperti Indihome.

Berapa Lama Standar Mutu Pelayanan Pasang Baru Indihome?

Redaksi yang terhormat Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menulis surat pengaduan pembaca, Bapak. Bernat Alim pada tanggal 3…

Hak konsumen untuk menyampaikan pendapat dan keluhan atas barang dan/atau jasa yang digunakan dijamin oleh Pasal 4d Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Selamat malam, saya Khanhan Subhan Tirtapraja dengan nomor pelanggan 5327-1089-2056. Bagi saya PLN iconnet, sebagai pelanggan baru Anda, salah satu keuntungan menggunakan WiFi dibandingkan paket kuota biasa antara lain kecepatan lebih tinggi dan penggunaan unlimited.

Sudah Bayar Indihome Tapi Belum Aktif

Meski banyak paket data internet unlimited yang dijual saat ini, jaringannya pasti tidak secepat dan sestabil WiFi. Nah, salah satu penyedia jaringan WiFi tercepat dan terbaik di Indonesia adalah IndiHome. Selain menawarkan kecepatan yang stabil menggunakan jaringan serat optik, IndiHome juga memiliki beragam pilihan kecepatan.

Baca Juga:   Cara Menjodohkan Burung Merpati Agar Cepat Giring Keras

Cara Lapor Gangguan Indihome Balikpapan

Betul, Anda bisa memilih paket WiFi dengan kecepatan 10 Mbps hingga 100 Mbps. Dari salah satu opsi kecepatan ini, Anda dapat menggunakannya tanpa batas.

Meski bisa digunakan sepuasnya, yang perlu ditekankan di sini adalah meski akses internet yang bisa dinikmati tidak terbatas, tetap ada batasannya. Batas pemakaian wajar atau yang dikenal dengan FUP ini ditetapkan oleh Telkom untuk setiap pelanggan IndiHome.

Misalnya, jika Anda berlangganan paket WiFi dengan kecepatan 10 Mbps, batas penggunaan wajar yang diberikan adalah 300 GB. Jika sudah digunakan sesuai batas pemakaian normal maka kecepatan akan berkurang 25% dan dengan kuota maksimal 400 GB. Setelah kuota 400GB juga habis, kecepatan akan berkurang 40%, tetapi tanpa batasan kuota tambahan.

Dengan kondisi tersebut, tentunya Anda harus selalu mengecek kuota IndiHome Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengecek kuota IndiHome di rumah tanpa repot dan pastinya tidak perlu ke Plasa Telkom.

Cara Setting Dan Menggunakan Kabel Lan Indihome ( Update 2022 )

Sebelum melakukan pengecekan sisa Kuota IndiHome, proses pengecekan pemakaian dan saldo kuota hanya dapat dilakukan melalui website IndiHome yaitu https://IndiHome.co.id/usage-info.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka website IndiHome dengan alamat https://IndiHome.co.id/usage-info. Begitu masuk ke halaman utama, Anda akan langsung disambut dengan kolom yang mengharuskan Anda memiliki akun IndiHome.

Setelah mengklik “Belum punya akun?” Anda pergi ke halaman berikutnya. Ada beberapa kolom yang harus Anda isi dengan data yang benar dan lengkap, mulai dari nama lengkap, email, password dan konfirmasi password, nomor ponsel dan nomor ponsel alternatif, jenis kelamin dan terakhir tuliskan kode verifikasi.

Sudah Bayar Indihome Tapi Belum Aktif

Jika semua data sudah dimasukkan dengan benar, klik “DAFTAR”. Pastikan email dan nomor ponsel yang Anda rekam sudah benar karena Anda kemudian akan menerima kode konfirmasi untuk mengaktifkan akun.

Berapa Lama Indihome Aktif Setelah Pembayaran

Masukkan kode aktivasi yang dimasukkan ke nomor ponsel melalui SMS atau di email Anda. Yang terpenting Anda juga harus menyertakan nomor pelanggan IndiHome Anda untuk mengaktifkan akun.

Setelah akun Anda diverifikasi, Anda dapat mengaksesnya langsung dengan memasukkan alamat email dan kata sandi Anda, sama seperti saat mendaftar sebelumnya. Kemudian klik “Login” dan tunggu sampai Anda bisa login.

Untuk keamanan lebih, sebaiknya gunakan kata sandi yang kuat, seperti kombinasi huruf dan angka. Juga, gabungkan huruf dengan huruf kapital agar lebih kuat dan aman.

Jika Anda telah berhasil masuk ke akun Anda, Anda akan menemukan beberapa tab menu di halaman utama. Yang perlu Anda buka untuk mengetahui penggunaan kuota IndiHome Anda adalah tab Info di pojok kanan atas.

Baca Juga:   Cara Cari Jodoh Yang Baik

Brosur Terbaru Harga Paket Internet Indihome 2022

Klik tab informasi di pojok kanan atas, maka akan muncul “Bonus and Usage Information”, klik tulisan tersebut untuk melihat sisa kuota IndiHome yang Anda miliki.

Sebelum Anda dapat melihat sisa kuota IndiHome yang Anda miliki, Anda harus terlebih dahulu memasukkan ID Pelanggan atau ID Layanan Anda pada kolom yang tersedia. Pastikan Anda mengisinya dengan benar lalu klik “SUBMIT”.

Tunggu beberapa saat hingga muncul informasi tentang penggunaan internet Anda. Selain untuk cek pemakaian kuota internet, cara cek kuota IndiHome diatas juga bisa digunakan untuk cek bonus hp yang kamu punya.

Sudah Bayar Indihome Tapi Belum Aktif

Sangat mudah bukan? Selain bisa dilakukan kapan saja, panduan cara cek kuota IndiHome di atas juga memudahkan Anda untuk cek di mana saja tanpa harus datang ke Plasa Telkom. Telpon Customer Service Telkom juga tidak perlu.

Pengalaman Gue Pasang Indihome Tahun 2020

Beberapa dari Anda mungkin masih jarang mengecek kuota IndiHome yang digunakan. Padahal, hal itu memang harus dilakukan secara rutin, baik mingguan, dua mingguan atau bulanan.

Ya, itulah sederet alasan kenapa kamu harus rutin mengecek kuota internet IndiHome. Toh, Cara Cek Kuota IndiHome juga sangat mudah dan cepat sehingga tidak merepotkan Anda sama sekali.

Selain itu, alamat website IndiHome juga dapat diakses melalui smartphone, sehingga Anda tidak perlu menyalakan PC atau laptop hanya untuk mengecek sisa kuota IndiHome.

Kami berharap dengan tips dan panduan cara cek kuota IndiHome di atas, Anda tidak perlu khawatir akan lonjakan tagihan atau pelambatan kuota internet secara tiba-tiba. Tidak mau bayar tagihan bulanan rutin, tapi akses internet lemot?

Token Pln Belum Masuk

Untuk itu jadilah pengguna yang cerdas dan Anda bisa memanfaatkan semua layanan yang ada termasuk layanan cek kuota internet IndiHome ini. Kekuatan.

Ingin bergabung sebagai toko belanja trendi? Dapatkan berbagai manfaat dan fitur lengkap. 8 LAYANAN HANYA DALAM 1 AKSES! KLIK DI SINI Gambar Cara mengganti password WiFi untuk ZTE, Huawei Fiberhome, Admin dan modem lainnya sangatlah mudah dan merubah atau mengganti password harus benar-benar dilakukan secara rutin. Mengingat itu adalah masalah privasi bagi kita untuk berselancar di internet sehingga bisa aman dan nyaman tentunya sobat. Tahukah Anda bahwa menguping lebih mudah ketika […]

Jika sebelumnya Anda pernah memposting artikel tentang cara membayar, kali ini Anda ingin memberikan informasi sebelum Anda membayar, maka pastikan Anda sudah mengetahui cara cek tagihan bulanan Telkom secara online.

Sudah Bayar Indihome Tapi Belum Aktif