Ramuan Agar Merpati Giring Keras

Ramuan Agar Merpati Giring Keras – Jamu Merpati Giring Keras – Banyak pemelihara burung merpati menanyakan pertanyaan ini mengenai obat herbal untuk burung merpati yang bermasalah dengan naik eretan.

Berbagai jawaban tentunya akan berbeda-beda, namun sebelum itu, izinkan saya membahas satu per satu di bawah ini agar kita mengetahui secara ilmiah apa penyebab burung dara keras.

Ramuan Agar Merpati Giring Keras

Ramuan Agar Merpati Giring Keras

Karena jika kita bertanya kepada peminat lain, bahkan yang lebih tua, jawabannya pasti akan berbeda. Ada yang menjawab secara ilmiah, ada yang tidak nyambung alias bodoh hehehe.

Cara Membuat Jamu Pil Edan Untuk Merpati Balap

Selain nafsu burung merpati yang mempengaruhi kualitas meluncur, ada juga faktor spiritual atau psikologis bagi burung tersebut. Karena ada burung dengan jiwa santai, ada pula yang agresif.

Tapi kita bisa memaksimalkan persahabatan merpati dengan memperhatikan, memberikan suplemen yang tepat dan bersabar karena setiap burung memiliki waktu dan efek yang berbeda.

Asupan pakan dan suplemen seperti apa yang dapat meningkatkan kualitas kereta luncur merpati? Oke, mari kita bahas sedikit lebih jauh.

Baca Juga:   Mengawinkan Ayam Satu Keturunan

Berikut beberapa ramuan atau suplemen herbal yang dapat meningkatkan kualitas burung dara untuk mengeraskan secara alami.

Jamu Merpati Giring Super Keras Dan Pertumbuhan Otot

Vitamin E ini ditemukan dalam biji-bijian yang dapat diberikan kepada merpati, terutama kacang hijau, kacang tanah, kedelai, dll.

Vitamin B kompleks berperan sangat penting dalam meningkatkan stimulasi burung, serta membantu proses metabolisme pencernaan dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Vitamin C ini berperan dalam sintesis hormon untuk meningkatkan stimulasi, walaupun hanya sedikit vitamin C yang dibutuhkan, keberadaannya sangat penting untuk mengaktifkan sintesis hormon.

Ramuan Agar Merpati Giring Keras

Selain itu, vitamin C adalah “teman” vitamin E yang baik, yang dapat bekerja sama untuk meningkatkan metabolisme, regenerasi sel, meningkatkan nafsu makan dan kesuburan pada burung.

Jamu Merpati Kolong Giring Keras Jamu Merpati Balap Giring Keras Bukan Pil Edan Isi 100 Butir

Vitamin C ini ditemukan dalam biji-bijian yang dapat diberikan kepada merpati, terutama biji-bijian berwarna merah cerah atau kuning.

Sama seperti vitamin C di atas, vitamin A tidak dibutuhkan dalam jumlah banyak dan tidak bekerja secara langsung, tetapi berperan sebagai pemicu atau pemicu peningkatan hormon pada burung.

Vitamin A akan bekerja sama dengan vitamin E dan C. Kombinasi vitamin A, C dan E ini sangat efektif untuk membuat kereta luncur lebih keras.

Mineral seperti seng, selenium, magnesium, dll. Meskipun mineral ini kecil, keberadaannya penting dan diperlukan untuk meningkatkan nafsu makan pada burung.

Best Seller Pil Merpati Super Jamu Herbal Burung Merpati Giring Keket Doping Merpati Dara Kolong Pos Dll Plspr Termurah

Seperti kunyit, kencur, jahe, maca, ginseng dll. yang mampu merangsang produksi hormon testosteron, melancarkan peredaran darah, meningkatkan libido dan juga memulihkan kondisi setelah berolahraga.

Baca Juga:   Cara Merawat Merpati Yang Sudah Giring

Mengingat beberapa bahan di atas baik untuk meningkatkan kualitas kereta luncur merpati, kumpulkan beberapa suplemen makanan merpati.

Yang pertama adalah Vi-Oil, yaitu minyak kesehatan yang kaya akan vitamin E, asam lemak sehat dan berbagai vitamin lainnya.

Ramuan Agar Merpati Giring Keras

Vi Oil sangat bermanfaat untuk kesuburan, meningkatkan birahi pada merpati yang membuat luncuran lebih keras dan menyuburkan bulu-bulu merpati.

Cara Melatih Nafas Merpati Agar Kuat Panjang Tahan Lama

Yang berguna untuk meningkatkan kualitas dribbling (melempar keras merpati), mengembangkan massa otot, daya tahan dan stamina dalam terbang, meningkatkan metabolisme dan menjaga kesehatan burung.

Hasil dari suplemen ini muncul secara bertahap karena menggunakan bahan-bahan alami yang membutuhkan waktu dalam prosesnya. Merpati tak mau jadi kereta luncur – Menjawab beberapa pertanyaan dari teman baikku di IG @ig. atau bahkan youtube dunia hobi yang akan datang. Beberapa orang, terutama pemula, menanyakan pertanyaan ini.

Mengapa merpati saya tidak naik kereta luncur atau katup? Ok, saya akan membahas satu-satu sebaik mungkin. Alasan merpati tidak mau naik kereta luncur dan solusi merpati tidak mau naik kereta luncur.

Pertama-tama kita perlu tahu apa itu merpati luncur? Singkatnya, merpati palu adalah suatu kondisi di mana merpati jantan mengejar merpati betina secara alami, karena nafsu dan/atau merpati betina bertelur.

Promo ) Jamu Merpati Super Giring Keras 50 Butir

Keengganan dengan merpati biasanya karena merpati masih baru dan kaget dengan keadaan kandang atau lingkungan, sehingga perlu penyesuaian terlebih dahulu.

Biasanya hal ini terjadi pada burung merpati yang baru saja dibeli, meskipun membelinya di giring selama beberapa hari di rumah biasanya akan kehilangan eretan.

Ada juga keadaan merpati tidak mau digiring karena tidak cocok dengan betinanya. Biasanya ada merpati yang selektif dengan warna betina tertentu yang ingin dipadankan dan dipimpinnya.

Baca Juga:   Anakan Cupang Yang Baru Menetas

Ramuan Agar Merpati Giring Keras

Dia hanya mematuk dengan tenang dan tidak mau naik meskipun beberapa solusi telah dicoba dan merpati betina telah bertelur beberapa kali tetapi kereta luncurnya masih buruk atau tidak mau terburu-buru.

Jual Doping Merpati 1 Botol Isi 20 Jamu Merpati Balap Meningkatkan Kualitas Fisik Burung & Mempercepat Pertumbuhan Otot

Merpati yang biasanya diternak untuk kondisi betina akan bertelur, jadi untuk menjadi merpati layangan yang baik merpati harus dikawinkan.

Semakin banyak pernikahan, semakin baik kereta luncur. Sebelum sled pairing setiap saat, tetapi setelah sled pairing hanya di sore hari setelah pertandingan.