Merpati Balap Sprint Tercepat

Merpati Balap Sprint Tercepat – 1. Hiyana, anak laki-laki Belur Pak Pandik Madura, ibu misterius, karakter Hiana: Dia harus terbang sendiri, jika lawan kawin, Hiana kalah banyak, jika pembebas dapat melemparkan mintang, pengkhianatan terbang sendirian, dari awal betina mana pun (khusus khusus ) lari cepat dengan kecepatan lebih tinggi dari kecepatan rata-rata merpati balap, hanya 20 meter dari pintu masuk melayang seperti kapal, pada waktu itu (1992-1994) juga umum, misalnya Putra Utama, Tambo Mering, Mickey , Trisula, Dakukan, Simbaka.

2. Mama Chelsey, hasil ternak Ayin Janoko Jember, pejantan burung probolinggo masih coklat Gambia Mercy Nyo Situbondo, induknya Rekong (trah Mercy Nyo) masih milik Ayin Janoko Jember, ibu ini masih saudara Chelsea Mickey, Rumpi Putra, burung topi merah legendaris tahun 90-an dari Chelsea Mama, semua anaknya adalah burung yang cantik dan juara, burung malang di balap merpati hari ini. Sosok Mama Chelsea adalah pelari yang terbang cepat dan penembak jitu yang kuat. Jadi kombinasi Khayana dan Mama Chelsea tidak bisa bersaing dengan komposisi darah mana pun.Mama Chelsea berwarna merah-coklat, kecil, bulu kaki tumbuh, dia pernah dipanggil Lollipop.

Merpati Balap Sprint Tercepat

Merpati Balap Sprint Tercepat

3. Anak Tasiq, bapaknya sarlung, namanya singa, dia kawin dengan betina bernama “Adok”, Adok ini adalah saudara dari “Walikota”, pelopornya sendiri menjadi legenda pada tahun 1995-1996. serta putra Hayin.

Harga Stamina Merpati Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

4. Burung Legendaris 1998, pejantannya Ko Apin, anak Isabela (Akun Mitra Peternakan), pejantan tidak dilatih karena Isabela tidak punya nama, ibunya anak “NAGA”. naga itu sendiri adalah anak pengkhianat.

Baca Juga:   Penyebab Ac Tidak Mau Mati

5. Predator DR-8, anak dari ayahnya Bintang Agung (Akun Mitra) ibu Chelsea. Predator pernah menjadi ikon balap merpati pada tahun 2000, dan saat ini menjadi predator remaja teratas Jamaika (Roy Akas).

6. Sang Sang, 1998-2000, Cirebon, burung legendaris yang diternakkan oleh Pak Hassan Yuma, mantan pengkhianat dalam kurungan Pak Hassan, dgmama chelsie, Out: Lines, Chelsie, Iguana, Meong (Pak Reformasi STH Surabaya), Sang Sang , Putao, Atlantik, Primadonna, Pontong Sang Sang adalah burung tercepat yang pernah saya temui di balap merpati di Indonesia setelah Hyena, Sang Sang ketika fit atau berlari, burung-burung yang pernah bertemu Sang Sang rata-rata pergi. Lebih dari 300 meter. Di antara keturunan Hayana yang terbang seperti Hayana, hanya SANGsang, wajah Sangsang mirip Mama Chelsea. Banyak putra dan cucu Sangsang yang berhasil meraih juara pertama dan kedua dalam perlombaan besar nasional, seperti Jumelang, Viking, Abibil, Berlian, Columbia atau Black Centipede, Road Star, Young Leon, Gunto 1R, Buckle (Roy Akas) dan lain-lain.

7. Merpati terbaik Leonard 2002-2005. Ko Apin V&R mengawinkan keponakan muda Beatles (Beatles adalah mantan National Breeding Champion Acun Mitra) dengan saudara perempuan CHO, Putau, betina Reanaged atau ibu RG, kata Ko saat dibeli. dia Eben dari kandang DR-8, sepasang saudara perempuan kumbang ini berangkat, tetapi segera setelah ibunya meninggal meninggalkan telur Leonard, maka saudara perempuan kumbang itu dijodohkan dengan darah Flintstones (Acu) dan segera setelahnya.

Kandang Trah Juara Nasional Guru Poer Team Pemalang دیدئو Dideo

8. Codet, putra Gila Will darah perempuan, Sultan (burung mitos darah Mercinia Wahing-Malang), darah Akun Mitra, mengirim burung itu dengan kecepatan luar biasa dan menjatuhkan para pahlawan.

Baca Juga:   Kandang Japati Disebut

9. Dynasty (CHO-729), putra Hayana, yang cucunya saat ini memiliki atau menjalankan National Racecourse, dari mana mereka memproduksi Poker, Mr. Enduro, Singalaga, Singo Edand, dll.

10. Dakokan membiakkan anjing-anjing khusus seperti Puma Bebeng, Disc, Zamorano, Horse Binal, Batavia dan semua ras Ko Hok Siang (Hasan Yoma) dan mereka masih berusaha untuk menghasilkan bibit unggul dari darah ini, mis. , Tojaya, Komentator, Getek, Robin Hood, PSK 66, Sinkan, Tiger Wood, Preggio, Enduro dan lain-lain.

Merpati Balap Sprint Tercepat

12. Broughton, putra Hammer Alon, menikah dengan seorang junior, meninggalkan Roger (Juara Nasional), oleh Sangkor, Raja Saktidsp, baris ini laris di kandang Alon.

Jual Jamu Burung Super Power Terbaru

14. Kelana 1 (45) dan Kelana 1 (45) dan Kelana 2 milik Bpk. Suyitno Obras yang menang pada tahun 1996-1997, keduanya ditanam kokoh di tengah lapangan di L-Ning, banyak dari anak-anak mereka dan cucu mendapat manfaat dari garis ini. dibedakan, dipecat. Dia adalah Kelana Sakti, Mata Sakti, putra Kelana dll, putri Kelana II, permaisuri Batavia, PSK 66, Sinkandsb.

15. Reagen yang memproduksi Prima I dan Prima II, milik Bpk. Gelang Mas, Bintang Timur dan Bpk. Matthew Kosase, dari Jawa Timur muncul. Seekor merpati bernama Nadine bernama 1e Nationale Asduif Grote Halve Fond Jaarlingen tiga kali berturut-turut pada tahun 2017. Ia juga memenangkan lomba merpati tahunan Eropa.

“Kolektor merpati terbaik dan terkemuka di dunia, Sing Wei, membeli Nadine seharga 400.000 euro atau setara dengan 6 miliar rupiah,” kata Pigeon Paradise dalam pernyataan eksklusif di laman lelang merpati balap PIPA, mengutip Den Haag, Selasa. . 19/19). / 9).

Uniknya, Nadine Pigeon merupakan adik satu-satunya, keturunan Sarah, merpati balap yang menjuarai 1e Nationale Asduif Grote Halve Fond Jaarlingen 2016.

Baca Juga:   Cara Mengolah Kacang Tanah Untuk Ibu Hamil

Foto Burung Merpati Balap

“Karena belum pernah dua ekor merpati dari induk yang sama meraih gelar juara balap merpati nasional,” lanjut PIPA.

Pemilik merpati termahal di dunia adalah warga negara Belgia Willy Daniels, yang mengkhususkan diri dalam pengembangbiakan merpati khusus untuk balap.

Jika Anda memiliki cukup uang dan tertarik untuk membeli merpati dari ras terbaik, Anda dapat menghubungi Willy Daniels, Veldstraat 79, 2560 Kessel, Belgia. Atau melalui email [dilindungi email] atau telepon +32499101765.

Berita penjualan pesawat tercepat kelas Aves menurut klasifikasi biologis ini rupanya juga menarik perhatian media luas di Belanda. “Merpati (Nadine) sangat mahal karena ketahanan fisiknya dan gen yang sangat bagus,” kata Daniels, 67, kepada Algemeen Dagblad.

Siap Download Piagam Lomba Burung Merpati / Burung Kicau File Cdr Dan Word

Penjualan merpati bernilai 6 miliar rupee, rekor tertinggi. Awal tahun ini, merpati balap termahal dari Belgia dijual oleh seorang kolektor Afrika Selatan seharga 360.000 euro.

Daniels mengatakan bahwa dia sangat enggan untuk menjual Nadine, tetapi dia tidak dapat membantunya karena alasan keamanan.

Menurut Daniels, terlalu berbahaya baginya untuk menahan dua klub. Karena setelah memenangkan kejuaraan, semua orang tahu bahwa Nadine adalah merpati terbaik dan harus dijaga ketat.

Daniels menyarankan pembeli untuk menahan Nadine di kandangnya. “Jika dia dibebaskan, dia akan berusaha untuk kembali ke kampung halamannya,” kata Daniels.

Harga Doping Merpati Balap Sprint Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

Doping merpati balap sprint, peternak merpati balap sprint, video merpati balap sprint, jenis merpati balap tercepat, merpati balap sprint, burung merpati balap sprint, jamu merpati balap sprint, gambar merpati balap sprint, harga merpati balap sprint, lar merpati balap sprint, jual merpati balap sprint, perawatan merpati balap sprint

Give a Comment