Kerja Yang Bisa Dibawa Pulang

Kerja Yang Bisa Dibawa Pulang – Beberapa hari yang lalu saya melihat iklan pekerjaan sampingan yang dipasang di dinding dekat toko tempat saya membeli makanan ringan. Iklan pekerjaan sampingan ini memberikan informasi tentang apa yang saya anggap sebagai “pekerjaan impian” di tengah pandemi ini.

3. Gaji Rp 4-5 juta per bulan (setara UMR Jakarta, banyak pekerjaan tetap yang tidak terlalu besar)

Kerja Yang Bisa Dibawa Pulang

Kerja Yang Bisa Dibawa Pulang

Pekerjaan yang sangat, sangat impian, pasti menyenangkan bagi banyak orang. Namun, menurut prinsip kita harus ingat untuk mengetahui penipuan,”

Lowongan Kerja Tenaga Pasang Mote Di Solo

” (Jika kedengarannya terlalu benar, mungkin tidak), maka kita bisa berasumsi bahwa iklan lowongan itu palsu (penipuan).

Ini sebenarnya penipuan yang sudah berlangsung lama. Saya biasa membaca sekitar 10 tahun yang lalu ketika saya masih aktif di Couscous. Penipuan biasanya dilakukan dengan mengharuskan korban membayar biaya pendaftaran dan biaya keanggotaan terlebih dahulu. Banyak produk yang diberikan kepada korban untuk ditandai dari pembayaran biaya pendaftaran dan biaya keanggotaan. Setelah label ditempatkan, korban mengirimkan paket terlampir ke kantor dan menerima pembayaran. Asalkan membawa orang lain yang bisa mendaftar dan menjadi anggota.

Pada hakekatnya upah yang diperoleh bukanlah upah yang sebenarnya karena menempelkan label pada kemasan minuman, melainkan upah dari mendatangkan orang yang membayar untuk mendaftar dan menjadi anggota. Ini seperti skema Ponzi. Kemasan dan label minuman hanya sebagai pengalih perhatian, biasanya cash flow hanya didapat dari member yang baru bergabung.

Baca Juga:   Cara Mengolah Kacang Tanah Untuk Ibu Hamil

Bahkan tanpa berusaha menghubungi atau mengunjungi pembuat iklan ini, kita sudah bisa menduga bahwa itu adalah penipuan dari konten ras ini, yang tidak berguna. Jika dilihat dari isi iklannya, upah 1 box isi 35 adalah Rp. 70.000,- artinya gaji tiap pcs adalah Rp. 2.000,-. Membayar untuk pembubuhan label minuman keras sangat mahal. Kalau upahnya sangat tinggi, tidak perlu beriklan karena pasti ada saudara atau tetangga yang mau membayar upah sebesar itu.

Review Of Lowongan Kerja Online Di Bali References

Jadi pertanyaannya adalah, apakah ada minuman seperti itu? Minuman apa saja, dengan harga berapa Rp 2.000 per pc di label saja? Itu belum termasuk biaya kemasan, label dan isi minuman. Untuk minuman kemasan reguler (air mineral, teh, soda, dll) Rp. Selisih 2.000 – akan meningkatkan harga jual secara signifikan dan mengurangi nilai kompetitif minuman, yaitu. kerugian kompetitif dari pesaing. Untuk minuman dengan harga di atas Rp100.000 per PC, selisih Rp2.000 tidak akan terasa.

Tapi tetap tidak masuk akal, untuk minuman mahal, sistem produksi harus sangat bersih dan profesional, tidak mengambil risiko outsourcing label ke pihak luar, yang terpisah dari seluruh rantai produksi tidak terlalu efektif dan berbahaya. .

Muhammad Zulkifli Falaki. Biasa dipanggil Sul. Saat ini mencari makan nasi di ibukota sebagai pekerja yang mengurus organisasi dan sumber daya manusia dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang energi. Tulis apa yang terlintas di pikiran.

Kerja Yang Bisa Dibawa Pulang