Jenis Burung Kicau Termahal Di Dunia

Jenis Burung Kicau Termahal Di Dunia – Di antara sekian banyak spesies hewan yang dipelihara sebagai hewan peliharaan, burung adalah salah satunya. Keindahan bulunya yang indah atau suaranya yang merdu menarik perhatian banyak pecinta burung. Faktanya, ada orang di dunia yang berani membayar harga yang sangat tinggi untuk barang langka. Kami menyajikan daftar burung termahal di dunia.

Tahukah Anda bahwa sosok di logo “Angry Bird” itu sebenarnya adalah kardinal berwarna merah? Burung ini hidup di Amerika Utara dan Selatan. Warnanya merah di seluruh tubuhnya, panjangnya sekitar 12 cm. Burung, yang umum di taman bunga matahari, sekitar 11 juta rupiah per ekor.

Jenis Burung Kicau Termahal Di Dunia

Jenis Burung Kicau Termahal Di Dunia

Bluebird merupakan burung yang sangat langka, sehingga Anda perlu merogoh kocek sekitar 12 juta untuk mendapatkan burung ini. Bluebird sangat kecil dengan sayap biru dan mata biru tua. Burung biru memakan serangga sebagai menu utama mereka.

Jenis Burung Yang Rajin Bunyi Paling Gacor & Gampang Dilatih

Burung ini milik keluarga burung beo, yang terbesar adalah asli Amerika Selatan. Paruh yang kuat dapat membuka kelapa dengan mudah. Balapan ini terkenal di salah satu film Disney, ‘Rio’, jadi harganya naik banyak. Burung ini dijual seharga 15 juta.

Pernahkah Anda melihat burung dengan paruh yang sangat besar? Burung itu disebut burung Toucan. Burung ini berasal dari Meksiko dan juga dari kepulauan Karibia. Burung toucan sangat terkenal dengan paruhnya yang besar berwarna oranye dan kuning dengan sayap hitam putih seperti penguin. Toucan itu dijual sekitar 60 juta.

Sementara kakatua berwarna putih, kini yang paling mahal adalah kakatua hitam karena harganya mencapai 150 juta rupiah per ekor. Kakatua hitam asli Papua Nugini dan Australia. Warnanya yang unik juga membuat perkembangbiakan spesies ini menjadi sulit. Oleh karena itu, tidak heran jika kakatua hitam ini termasuk burung termahal di dunia.

Pecinta burung selalu tertarik dengan burung oriole karena kemampuannya berkicau, artinya kicauannya sangat merdu. Burung ini berasal dari Maryland dan menjadi ikon di daerah tersebut. Oriole memiliki warna yang indah, terutama bagian dada yang berwarna keemasan. Orieole sangat mahal sekitar 12 juta rupiah.

Baca Juga:   Perbedaan Jangkrik Jantan Dan Betina

Burung Kicau Yang Harga Mahal Banget

Salah satu burung termahal di dunia adalah burung murai yang terdapat di pulau Sumatera Utara. Burung murai selalu menjadi kontroversi karena suaranya yang merdu, yang membuat burung ini dibandrol dengan harga hingga Rp 105 juta. Tentunya harga yang fantastis ini ditentukan oleh penjual, karena murai yang memenangkan beberapa lomba akan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah. membawa kenyamanan bagi orang-orang. makanan untuknya. Lomba burung diadakan di berbagai daerah di Indonesia. Hadiahnya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Namun, tidak semua jenis burung dapat menghasilkan kicauan yang indah.

Lovebird adalah burung yang paling populer di kalangan pecinta burung. Burung pemangsa Afrika ini tidak hanya bisa berteriak dengan lantang, tetapi juga memiliki penampilan yang sangat menakjubkan. Harganya antara Rp 400 ribu hingga Rp 10 juta. Namun, burung termasuk jenis Lovebird Salem Face, Fischer, Nyasa dan Pipi bisa berharga hingga 30 juta jika memiliki jam terbang yang tinggi.

Penampilan fisik burung Cucak Rowo memang sering diabaikan. Namun begitu burung ini berteriak, banyak pecinta burung akan langsung tergiur. Dengan kualitas tersebut, harga burung Cucak Rowo bisa mencapai Rp 800 ribu hingga Rp 9 juta. Bahkan, jika sudah memenangkan beberapa kompetisi, burung ini bisa dijual seharga RP 25 juta.

Jenis Burung Kicau Termahal Di Dunia

Burung kicau hijau terlihat kecil dibandingkan dengan burung kicau lainnya. Namun, harga jual burung hijau bervariasi antara Rp 400.000 hingga Rp 3 juta. Semakin besar bentuk tubuh dan semakin besar dan tebal bagian belakang, semakin keras suara yang dihasilkan.

Murai Batu Termahal Di Dunia

Spesies burung teriak juga asli Indonesia di Medan Batu Murai, Aceh Murai, Air Murai, Nias Murai, dan Borneo Murai dari Trotolan dengan banyak spesies lokal. Harga burung muray yang memiliki bentuk ekor memanjang yang indah ini berkisar antara Rp 250.000 hingga Rp 3 juta.

Endemik India dan Asia Tenggara, Jalak Suren memiliki banyak spesies lokal seperti Jalak Suren Gacor, Bakalan, Jalak Jawa, Jalak Suren Lokal, Jalak Suren Malaysia, Jalak Jawa. Memiliki ukuran yang sangat besar, Jalak Suren juga memiliki bentuk mata yang tajam. Kalangan pecinta burung Jalak Suren bisa didapatkan dengan harga Rp 300 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Di kalangan pecinta burung di tanah air, burung Kajer merupakan jenis burung kicau yang paling digemari. Burung yang juga dikenal dengan nama Kucica Kampung ini tersebar di banyak wilayah Indonesia seperti Kacer Poci, Jawa, Sumatera, Kalimantan, Blorok, Madagaskar, Hutan, Putih, Kacer Bali. Kualitas burung Kajer yang memiliki warna bulu cerah ini ditaksir antara Rp 250 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Baca Juga:   Pompa Air Tidak Mau Mati

Dengan penampilan putih di sekitar mata, tubuh kecil dan mata yang tajam, burung Pleci masih diburu oleh banyak pecinta burung di tanah air. Ukurannya cenderung kecil, burung Pleci bisa dijual antara Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta.

Wah, 5 Burung Ini Dinobatkan Sebagai Burung Tercantik Di Dunia!

Merawat burung yang berisik ini membutuhkan kesabaran dan ketekunan. Padahal, biaya pengobatannya tidak murah. Pastikan Anda memberi harga burung pekik sesuai dengan situasi keuangan Anda.[]

Tags: # Cucak Rowo # Lovebird # Jalak Suren Gacor # Bakalan # Jawa Bagus # Pleci # Murai # Apakah Anda memiliki KaceLovebird termahal di dunia? Sungguh, betapa mahalnya itu dan juga bagaimana tampilannya. Mungkin itu salah satu dari sekian banyak pertanyaan yang tiba-tiba muncul. Ya, tidak ada yang salah dengan itu. Karena bagi mereka yang sangat menyukai burung, sangat menarik untuk melihat hal-hal seperti itu.

Bukan tanpa alasan Anda mengetahui bahwa love bird Anda bisa menjadi salah satu love bird termahal di dunia. Namun, tapi tidak suka, ada beberapa ciri untuk mengukur mahal tidaknya lovebird. Maka jangan heran jika harga lovebird ini sama, namun harganya sangat berbeda.

Jenis Burung Kicau Termahal Di Dunia

Sekarang, daripada bertanya-tanya, mari kita bicara tentang pacar termahal di dunia, yang mungkin belum pernah Anda dengar.

Burung Kicau Termahal Di Indonesia

Tidak semua sejoli memiliki ciri atau ciri fisik yang sama. Semuanya harus dalam kondisi baik dari atas ke bawah. Namun hal ini tidak cukup untuk struktur tubuh terbaik, karena nilai tambah adalah warna dan kualitas bulu lovebird. Semakin banyak cinta yang memiliki warna langka, semakin mahal harganya.

Warna burung cupang bengkak jarang terjadi pada penduduk asli. Sebuah kelangkaan kompetitif, lovebird bisa sangat mahal. Bayangkan, harga benih saja bisa mencapai jutaan rupiah (biasanya 1-1,5 juta). Anak dari orang tua yang juga bicara keras bisa dapat 3-5 juta. Sedangkan lovebird blorok dewasa bisa mencapai 10-15 juta.

Tapi bagaimana dengan pemenang kompetisi? Wah, wah, dijamin mahal banget. Tetap baik atau tidak ketika Anda selalu membuat “kesepakatan”. Kalau manis bisa murah. Kalau bisa pasti tidak worth it, bisa lebih dari 35 juta.

Tampilan lovebird sendiri memiliki kisaran harga umum yang sama seperti di atas. Tapi nyatanya, ruang selalu berubah, kadang bisa lebih murah, kadang bisa lebih mahal. Walaupun jenisnya berbeda. Jadi apakah lovebird blorok mahal atau tidak, tidak terbatas pada “blorok” khusus.

Baca Juga:   Cara Membedakan Telur Bebek Jantan Dan Betina

Sindografis: Kicauan Merdu Burung Mahal Pengisi Waktu Selebritas

Ingat, di atas adalah yang paling mahal di Indonesia. Dengan ukuran dunia, itu tentu bukan hanya kembung. Ada beberapa jenis lainnya. Tentu saja, ini bukan hanya tentang warna. Ciri-ciri utama yang harus menjadi warna yang indah, engekek panjang (aibroken) dan juga kondisi fisik yang prima.

Lovebird Madagaskar tergolong lovebird dimorfik. Sangat mudah untuk membedakan antara lovebird jantan dan betina. Artinya tidak terlalu sulit untuk dikembangbiakkan, hanya saja lovebird Madagaskar masih sangat langka di Indonesia.

Alasannya klasik, harganya sangat mahal, burung ini sangat langka oleh para maniak Indonesia. Seekor burung bisa puluhan atau ratusan juta. Bahkan jika pemenang kompetisi dapat menjual tanah jika dia ingin membeli pacar paling mahal di dunia.

Jenis Burung Kicau Termahal Di Dunia

Perpaduan warna lovebird madagascar sangat indah. Sayap berwarna hijau tua dengan bulu dada berwarna hijau muda. Kepalanya putih bersih. Namun selain itu, ada juga yang berbeda, yaitu paruh. Sepintas, itu terlihat seperti burung hantu panggang. Bukankah itu indah?

Jenis Burung Langka Ini Hampir Punah Di Indonesia

Masih dari kalangan menengah ke atas, lovebird termahal kedua di dunia ditempati oleh lovebird merah. Ya, bukan lovebird dengan warna merah, ya. Namun lovebird ini memiliki bulu berwarna merah cerah di sekujur tubuhnya. Ya, hal seperti itu sangat jarang terjadi di Indonesia. Meski begitu, jelas bahwa pemiliknya adalah laki-laki yang jauh.

Bayangkan, harga anakan merah ini sudah mencapai jutaan. Selain itu, senior dan pemenang halaman tentu saja sangat dihargai. Satu hal yang membuat lovebird ini lebih unik dari warna merah tunggalnya adalah paruhnya. Paruh memiliki warna merah dan warna kuning. Ini cocok dengan warna rambut merah cerah.

Jenis lovebird ini bisa lebih atau kurang umum. Tanda burung lovebird ini mudah dikenali bahkan dari jarak yang sangat jauh. Nah, kalau bukan kepala topengmu, apa lagi. Lovebird ini memiliki warna hitam pada bagian depan kepalanya. Jika Anda pernah mengenal Zoro, ya, dia adalah lambang lovebird.

Jenis layar hitam untuk sejoli termahal di dunia ini umumnya dibagi menjadi dua jenis. Jenis pertama adalah topeng hitam, jenis kedua adalah topeng batman hitam. Layar hitam adalah warna kulit. Topeng batman hitam memiliki kulit hitam dan putih yang dinamis. Karena penampilannya, lovebird ini disebut dengan lovebird bat.

Gambar Burung Terindah Di Dunia

Untuk