Efek Samping Samyun Wan Bagi Ibu Hamil

Efek Samping Samyun Wan Bagi Ibu Hamil – Yah, akhir-akhir ini saya sering mendengar pernyataan dan pertanyaan ini. Beberapa dari Anda mungkin berpikir bahwa ini bukan hal yang bisa dibanggakan. Tetapi bagi sebagian orang, salah satunya adalah saya, itu membuatnya semakin menyenangkan. Mengapa?

Sejauh yang saya tidak tahu persis kapan saya ingat sekolah menengah, saya adalah anak yang kurus. Bukan, bukan karena tidak mampu membeli makanan (untungnya masih bisa), tapi karena nafsu makan saya lambat datang dan pergi. Tapi aku pindah. Ini yang saya tidak suka makan. Itu adalah makanan yang menarik, ketika Anda memilihnya belum tentu habis. Nasib saya sangat buruk. Atau jika tidak, misalnya saya sedang jalan-jalan dan ingin membeli makanan A, tetapi pada akhirnya saya tidak tahan dan tidak membelinya. Jadi saya bisa lebih mentolerir rasa lapar. Kelaparan adalah sahabat saya (saya merasa anoreksia).

Efek Samping Samyun Wan Bagi Ibu Hamil

Efek Samping Samyun Wan Bagi Ibu Hamil

Saya sering mendengar penilaian dari orang lain yang mengatakan saya terlalu kurus, itu menyedihkan. Baik itu dari teman, baik itu dari orang tua, bahkan ibu saya sendiri. Ini sedikit menyakitkan, tetapi saya mencoba untuk bersikap positif dan mencintai diri saya sendiri. Saya selalu membantah pendapat mereka dengan saran saya bahwa menjadi kurus tidak membuat orang lain rugi, menjadi kurus adalah impian banyak wanita, menjadi kurus adalah tren artis (terutama artis Korea) dan sebagainya. Karena saya memiliki keyakinan yang kuat dalam hal ini, tidak peduli apa yang orang lain katakan bahwa saya “kurus”, saya mencintai diri saya apa adanya. Hal ini berlanjut sampai saya kuliah.

Merk Obat Vitamin Penggemuk & Penambah Berat Badan Dewasa

Tapi saya tidak bisa 100% yakin bahwa ini benar. Saya sering melihat citra tubuh beberapa orang lain yang tidak hanya kurus tetapi juga ideal untuk dipandang. Dalam hati kecil saya, saya ingin menggemukkan tubuh saya agar terlihat lebih subur. Tapi bagaimana caranya? Lagi pula makannya juga tidak teratur, kalau tidak lapar tidak enak makannya.

Baca Juga:   Khasiat Minum Jamu Kunyit Asam Setiap Hari

Setiap botol Samyun berisi 20 kapsul. Dosisnya 2 kapsul 2 kali sehari, tapi awalnya saya hanya minum 1 kapsul sehari, karena efeknya sudah terasa. Minum 2 kapsul sehari hanya jika Anda tidak menyukainya.

Indikasinya 1-3 hari pertama meminumnya membuat kita sangat lelah, ngantuk dan akhirnya tidur seharian. Tidak tidur selama 24 jam, tidak! Ada jeda dan setiap bangun saya ingin makan karena lapar. Setelah kenyang, pergi tidur dan tidur lagi. Namun setelah 3 hari kembali normal dan setiap bangun tidur saya merasa istirahat dan tidur saya lebih teratur. Jadi saya minum ini setiap kali saya pergi tidur di malam hari karena saya bangun dengan jenaka keesokan harinya.

Minum Samyun membuatku ingin makan. Jika tidak ada makanan, itu akan mengganggu dan serius. Jadi jika Anda ingin program lemak tubuh, pastikan Anda memiliki makanan 24 jam di rumah. Samyun seperti penekan nafsu makan, tidak menggemukkan. Sungguh menakjubkan bahwa hanya mengambil kapsul dapat membuat Anda gemuk. Dan untungnya, selama saya minum Samyun, selalu ada makanan di rumah, apa pun yang terjadi. Samyun enak untuk diminum. Biasanya, setiap pagi, ketika hanya ada pecel di atas meja, saya tidak tertarik sama sekali. Tapi sekarang saya bisa menepisnya, enaknya makan steak, sumpah. Nah, ternyata Samyun sangat membantu untuk menambah nafsu makan, jadi jangan heran kalau bisa makan 4-5 kali sehari.

Harga Penggemuk Badan Herbal Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Bagi yang ingin mengetahui jumlah minimal botol yang harus dikonsumsi, terserah masing-masing orang. Yang penasaran bisa coba. Cukup beli 1 botol untuk mencobanya. Karena menurut saya mereka semua tidak cocok. Jelas bahwa mereka yang menderita gastritis parah tidak mencoba. Saya takut jika saya lapar dan tidak punya makanan, itu akan terjadi lagi. Selama makanan selalu tersedia, tidak ada masalah.

Hanya setelah Anda merasa cocok dengan tubuh Anda, Anda dapat membeli lebih banyak. Karena setiap botol berisi 20 buah, jadi jika Anda minum 1 kapsul sehari, 1 botol akan bertahan selama 20 hari. Jadi hitung saja jika perlu.

Baca Juga:   Cara Membedakan Anakan Lovebird Jantan Dan Betina Umur 2 Minggu

Jika menurut Anda cukup 1 kapsul per hari, cukup 1 kapsul saja. Soalnya kakak saya bilang kalau minum 1 kapsul ga pengaruh sama sekali. Jadi hanya butuh 2 kapsul sehari. Jika masih tidak berhasil, minum 2 kapsul 2 kali sehari (sesuai aturan minum).

Efek Samping Samyun Wan Bagi Ibu Hamil

Selain itu, jika Anda tidak ingin kelebihan berat badan (indikasi samping), Anda bisa berhenti meminumnya. Saya minum setiap hari sampai ukuran tubuh saya cukup. Setelah itu dia suka mendorong dan menarik, kadang minum, kadang tidak. Ini agar Anda tidak hanya bergantung padanya dan merasa lapar sepanjang waktu. Apa itu, bahkan obesitas, ketika Anda melihatnya, itu tidak keren.

Jenis Obat Yang Bisa Bikin Tubuh Jadi Gemuk

Nah, karena saya seorang wanita pasti ada siklus menstruasi, yang sedikit banyak mempengaruhi siklus nafsu makan juga. Biasanya, wanita yang mendekati menstruasi memiliki nafsu makan yang meningkat. Jadi saya semakin dekat dengan periode saya dan minum. Jika Anda merasa nafsu makan Anda sudah berkurang, minumlah kembali. Saya ingatkan sekali lagi bahwa ini adalah sistem ukiran.

BBI saya = (162 – 100) – (162 – 100) x 10% = 55,8 kg (berat badan saya ideal dan berat badan saya jauh dari ideal)

BMI 30 = kelebihan berat badan

Hasil penambahan berat badan benar-benar “input” tergantung, artinya tergantung apa yang kita makan hari itu. Karena saya makan nasi + garnish 4-5 kali sehari (sekitar 2-3 sendok makan) itu menumpuk dengan cepat. Tidak perlu dihitung, sudah jelas dari bentuk tubuh saya bahwa saya kurus. Tapi setelah minum 1 botol Samyun dan rutin makan 4-5 kali sehari, berat badan saya tiba-tiba mencapai 51 kg. LUAR BIASA, INI BUKAN APA-APA!!! Dalam 20 hari (1 botol) berat badannya naik 6 kilo. Senang!!!

Top 11 Obat Gemuk Samyunwan Original Asli Jaya Terbaik 2022

Kemarin Buddha saya bertemu dan berkata bahwa saya juga semakin gemuk dan sehat. Tapi karena terlalu gendut, pipiku jadi jelek banget dan kelihatan makin jelek 🙁 perut Yang paling jelas pipinya Ini aku Ya, aku hanya meminumnya sesuai kebutuhan tubuhku, bukannya “dipaksa” sepanjang waktu.

Baca Juga:   Cara Mengobati Mata Perih Berair

Kalau lama tidak minum, terakhir kali saya tidak minum selama 1 bulan, efek meminumnya pertama kali (alias lemah) akan terasa lagi, meskipun pertama kali tidak buruk. Semakin lama Anda tidak minum, semakin lambat efeknya seperti pertama kali Anda minum. Jadi saya tidak pernah minum selama beberapa minggu, efek lambatnya hanya terasa pada hari pertama dan seperti hari ketiga ketika saya meminumnya untuk pertama kalinya. Yah saya sudah minum selama beberapa bulan juga dan efeknya kembali sama seperti pertama kali saya minum (kelemahan 3 hari).

Logikanya, jangan hanya makan Samyun, BB bisa naik turun tergantung asupan makanan dan stres, kan. Berhenti minum dan nafsu makan Anda akan kembali sama seperti sebelum minum.

Efek Samping Samyun Wan Bagi Ibu Hamil

Bagi yang ingin gemuk (minimal kenyang) dan tertarik membeli Samyun ini bisa googling. Banyak yang menjual. Tapi hati-hati dengan produk palsu. Berapa banyak orang yang membagikan produk asli dan palsu. Dia mengatakan itu juga di apotek. Harga rata-rata sebotol hanya 30 ribu (harga bisa berubah dari tahun ke tahun). Jika harganya terlalu rendah, itu mencurigakan. Jika ingin membeli secara online, pastikan penjualnya bisa dipercaya. Kalau masih tidak percaya dengan keampuhan Samyun ini, maka sudah banyak testimoni orang yang meminumnya dan efeknya luar biasa! Tanyakan saja pada Google.

Cara Minum Samyunwan?

Ini foto before after saya. Lihat saja pipinya, Anda bisa membedakannya… Sayang sekali, sungguh pipinya terlihat seperti pipi kerut. Hah. Ya, ini efek Samyun, jadi pemasukan terus tanpa pengeluaran. Maksud saya, saya makan di luar kendali, apa pun jenis makanan yang saya makan. Selain itu, saya tidak banyak bergerak. Jadi apa yang saya lakukan selanjutnya adalah di posting berikutnya …

Anak yang satu ini berasal dari Aremanita karena tidak pernah merantau kemana-mana. Sejak lahir, TK, SD, SMU, SMU bahkan perguruan tinggi sudah setia pada kota Ngalam.

Jelas bahwa anak ini bukan apa-apa. Putranya hanya ingin berbagi kisahnya melalui blog ini. Semoga bermanfaat bagi yang membaca. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan lupa untuk mengikuti atau berkomentar agar lebih tertarik untuk menulis.