Cara Menjodohkan Merpati Yang Belum Jodoh

Cara Menjodohkan Merpati Yang Belum Jodoh – Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya dalam mencocokkan burung jalak dengan api. Oke langsung saja ke intinya, begitu kita merasa gagal dengan jalak, setiap kali game crash. Dalam proses berpikir, pertama-tama persiapkan diri Anda untuk bersabar, karena bersabar memungkinkan kita untuk berpikir lebih baik. Emosi memang tidak menyelesaikan masalah, apalagi jika berhadapan dengan makhluk hidup yang irasional, kesabaran adalah kunci utama dalam merawat dan merawat burung, karena dengan kesabaran kita masih bisa menjaga hal-hal yang kita sayangi. Kebalikan dari sabar menunggu, orang bilang menunggu itu membosankan kalau punya hati yang emosional, tapi menunggu itu menyenangkan kalau punya hati yang sabar. Artinya kita bisa menikmati proses mempelajari ciri-ciri burung saat kita menjalani proses kawin jalak. Misalnya burung A menginginkan ini dan burung B menginginkan itu, artinya burung A tidak mau kawin dengan burung B, padahal mereka sudah berjenis kelamin jantan dan betina.

Dengan kesabaran, kita bisa belajar tentang proses kawin, termasuk mengamati burung jantan dan betina, cara memberi makan, dll.

Cara Menjodohkan Merpati Yang Belum Jodoh

Cara Menjodohkan Merpati Yang Belum Jodoh

Selanjutnya adalah bagaimana kita bisa melacak atau memilih breeder jantan dan betina yang sudah terbukti. Ingat jalak jantan dan jalak betina bisa kawin begitu juga sebaliknya, menurut pengalaman saya, setelah memiliki beberapa jalak Su, saya ikat dengan cara koloni, koloni burung cukup sehingga ukuran kandang l menjadi kandang tunggal. Hasilnya, ditemukan beberapa pasangan dalam koloni, namun sayangnya pasangan tersebut antara betina dan betina dan sebaliknya. Nah, disini kita butuh kesabaran, karena kita harus memulai dari awal dan memisahkan yang sudah cocok.

Makanan Merpati Agar Cepat Bertelur

Kemudian saya putuskan untuk memilih laki-laki dan perempuan, waktu itu saya masih belum punya pengalaman membedakan laki-laki dengan perempuan, saya putuskan untuk googling, tapi tidak ada hasil apa-apa yah, hampir setiap hari saya amati dia. perilaku – gerakannya dan tubuhnya. , dan ekspresi, wajahnya. Saya hanya bisa berpikir bahwa itu adalah jantan dan betina, lalu saya berhasil membuat burung pra-seks, dengan naluri saya, memandikan pasangan, hampir setiap pagi, satu burung ke sangkar, 3 hari tanpa pasangan, hampir sebulan tanpa. Sobat, daripada main-main karena memelihara merpati, akhirnya saya cocokkan proses pacaran dengan merpati, bedanya kandang masih menggunakan kandang kotak, tapi saya tutup dengan selendang / kerodok, dibakar selama 3 hari, (sudah suami) melihat kreasinya, maka kandang saya banyak berpindah-pindah.

Baca Juga:   Cara Membuat Merpati Cepat Bertelur

Demikian pengalaman kami, walaupun diluar nalar master breeder, tapi saya punya insting dan feeling terhadap burung dengan apa yang kami lakukan. Bukan halangan, tapi kali ini saya akan terus menulis artikel ini untuk berbagi. informasi dan hanya. sebagai nara sumber, agar saudara-saudara dapat dengan mudah menemukannya nanti jika diperlukan. , merpati yang baru saja terjun ke dunia pemelihara merpati, kini tidak sulit untuk menemukannya, karena disimpan selangkah demi selangkah di halaman Warta Bumi Panturaini, dan semoga sedikit informasi ini dapat bermanfaat, Untuk ini , saya akan menggunakan bahan merpati / saya akan memulai proses kustomisasi pemain dari awal hingga kustomisasi atau dengan langkah naik ke sled, untuk penanganan yang mudah. ibu

Karena tidak semua merpati material atau balap mudah kawin, apalagi untuk merpati dewasa yang mengalami trauma stress akibat mati atau hilang betina, misalnya saat ingin kawin dengan betina baru bukan yang lama. wanita, akan sangat sulit dalam proses perjodohan, karena naluri dan kecenderungannya masih terikat pada wanita di halamannya.

Ada bahan yang butuh waktu lama untuk proses berag/beger, terkadang malah menghilangkan bulu-bulu sayapnya, tapi ada juga bahan yang tidak bisa ditandingi, bisa dicocokkan melalui proses yang sangat sulit, saya sering mengalami masalah seperti itu . diatas Walaupun sering ditemui, kejadian seperti itu saya temukan ketika saya berada di dunia burung dara agung.

Memelihara Merpati Tanpa Pasangan 2022

Di bawah ini adalah beberapa langkah yang sering saya gunakan dalam metode yang saya gunakan untuk menjodohkan merpati/pemain yang mengalami kondisi seperti di atas. Saya melakukan proses ini sebagai cara cepat dan mudah untuk mengikat merpati.

Baca Juga:   Cara Menjodohkan Kenari Betina Yang Galak

Untuk merpati materi/olahraga dengan permasalahan di atas, dijelaskan langkah-langkah yang kami lakukan untuk menjaga merpati yang ingin dipasangkan tetap sehat dan semangat, dengan sedikit sentuhan mengembalikan semangat. Dengan menulis di bawah ini, buka video sebagai demonstrasi visual atau tutorial dan instruksi bagi mereka yang tertarik untuk berlatih.

Melatih burung dara jantan dalam kondisi sangat sehat dan sehat dan gairah untuk gairahnya benar-benar normal, terima kasih saudara-saudara pembaca memiliki merpati jantan yang baik, terutama merpati yang kita miliki memiliki keturunan dan temperamen yang baik’, mereka akan lebih lengkap dan afdol. hehehe….artinya banyak pejantan yang sudah dalam kondisi baik dan setiap melihat burung dara betina lewat, respon dan reflek mereka cepat, apakah betina tertarik atau tidak, jantan. merpati akan selalu membeku dan melarikan diri setiap kali ada betina yang lewat, apalagi jika dia melihat merpati baru, dia hanya ingin menunjukkan kepada merpati baru bahwa dia ada di rumah. Dengan hadirnya burung merpati yang baru dewasa, yang tampaknya menjadi ancaman bagi habitatnya, sijantan berperilaku seperti mbekur untuk berdemonstrasi. kekuatannya tentu ditekuk sebagai cara untuk memukul mundur atau menarik burung merpati yang masih muda atau memohon sebagai tanggapan sederhana terhadap perilaku seekor burung jantan yang ingin menarik perhatian seekor merpati yang masih muda, dan apa yang ditunjukkan oleh merpati jantan benar-benar dapat dilakukan. digunakan sebagai indikator atau ilustrasi bahwa merpati jantan siap untuk pergi.

Cara Menjodohkan Merpati Yang Belum Jodoh

Jadi apa yang terjadi pada merpati jantan stres yang dipisahkan dari betina yang lebih tua, atau merpati material yang menolak untuk berkembang biak meskipun bulunya dicuri…?

Biar Tidak Jadi Jomblo Akut Biasakan Jantan Bergaul Dengan Banyak Betina Sejak Dini

Tenang aja sob, saya kasih resep atau cara mengatasi merpati buruan stress yang tidak mau kedinginan atau demam atau bumbunya membengkak dan siap kawin.

Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan merpati betina yang baik untuk geberan, benar-benar lelah dan produktif, dan perlu diingat bahwa merpati betina lebih siap, tidak hanya subur, mereka juga memiliki telur yang enak dan benar untuk gerberan. Membangun kembali daya tahan merpati jantan yang terlatih nantinya, karena dapat beristirahat pada waktunya, ketika mereka berlatih lagi di kereta luncur berikutnya, pejantan akan pulih sepenuhnya, ini adalah salah satu kelebihan dan efek positif dari merpati jantan. kami menggunakan merpati betina dengan telur yang cocok.

Baca Juga:   Pakan Entok Biar Cepat Bertelur

Seperti yang saya sebutkan di awal artikel, sebenarnya proses memasangkan burung merpati tidak begitu sulit, karena langkah-langkahnya sederhana dan bisa dihafal dengan memperhatikan sekali saja, misalnya ketika seseorang memasangkan merpati dengan kita. Sudah bisa dilanjutkan tanpa kesulitan, kenapa saya katakan ini karena saya atau ipar saya sering harus belajar materi atau bermain dengan merpati di kandang, kita tahu ada yang sudah beradaptasi. Sebuah proses yang kompleks. Kami memiliki proses adaptasi yang mudah ini, dan bahkan ada beberapa peternak yang percaya bahwa merpati yang telah kawin atau kawin sendiri akan mengalami proses sledding lebih cepat dan lebih baik.

Sayangnya, contoh kecil pasangan merpati dimana pasangannya sering tidak sesuai dengan harapan kita, misalnya pada fase berganti-gantian betina dengan pasangannya, pejantan juga mengalami kesulitan dalam ritme dan sledding. grafik, karena baik jantan maupun betina yang mengalami masa atau fase molting mengalami penurunan kesuburan, seperti keterlambatan ovulasi atau tidak ada sel telur sama sekali, yang tentunya membuat pejantan sulit mencapai kestabilan. ini ditujukan untuk mis.

Cara Menjodohkan Merpati

Atau sepasang merpati sama dengan betina, dan karena sayapnya sulit dikepakkan, betina sering dipukuli di luar kemampuannya. menerima gerakan tangan joki saat melakukan pukulan, yang akan melukai wanita karena kepiawaiannya, dan pada akhirnya dia akan terlambat, yang juga akan berdampak langsung pada pekerjaan pria, karena wanita yang terluka adalah biasanya sulit. seks dengan satu… Dan seterusnya… Betapa kacaunya seks, lol… membuat lelucon untuk menjaga suasana tetap bersih lol.. Tentu saja, ketika seorang wanita yang rusak terjebak, itu menurunkan gairah dan mempengaruhi kinerja pria . Jika kebutuhan biologisnya tidak terpenuhi, maka akan berkurang, untuk memahaminya, kita akan beralih ke tahap selanjutnya dari proses kawin merpati ini.

Tiga hari kemudian