Cara Memilih Ayam Aduan Yang Bagus

Cara Memilih Ayam Aduan Yang Bagus – Home » Ayam aduan » Ayam Bangkok 2022: Passek / Cara memilih ayam aduan untuk ternak agar kualitas ayam lebih baik

Ayam Bangkok 2022: Cara Memilih Ayam Aduan Untuk Passek / Ternak Untuk Ayam Berkualitas – Beberapa Peternak Ayam Bangkok sering menggunakan bekas “pejuang” sebagai pempek atau pin. Ayam jantan yang telah berulang kali mengalahkan lawannya sering menjadi peternak di masa dewasa. Seorang peternak ayam bangkok profesional ingat berapa kali ayam-ayam itu bertarung.

Cara Memilih Ayam Aduan Yang Bagus

Cara Memilih Ayam Aduan Yang Bagus

Seekor jantan dianggap sebagai breeder yang baik jika telah memenangkan 3 atau 4 pertandingan. Sifat yang diturunkan kepada anak-anak mereka termasuk kecerdasan, stamina, kelincahan, kecakapan tempur, dan banyak lagi.

Panduan Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Hingga Jadi Petarung

Namun, jantan yang digunakan sebagai indukan harus berusia di bawah tiga tahun, tetapi tidak terlalu tua atau terlalu muda. Ciri-ciri jantan yang baik untuk dijadikan kandang:

Yang perlu diingat, pejantan yang digunakan sebagai indukan adalah ayam bangkok murni. Jika tidak memungkinkan, maka paling tidak berasal dari keturunan ayam bangkok yang masih memiliki ciri-ciri ayam aduan yang baik. Berikutnya: Cara merawat anak anjing Bangkok dari 0 hingga 4 bulan.

Bagi yang sedang mencari ayam bangkok atau pejantan untuk diternak silahkan order banyak ayam bangkok kualitas super dari situs jual beli online ayam bangkok…November 29, 2017 23:01 November 29, 2017 23:01 Updated: November 29, 2017 23:36 29857 0 1

Seperti yang kita ketahui, mata merupakan bagian penting dan sangat penting bagi makhluk hidup. Sebagai manusia, mata ini sangat penting untuk kelangsungan hidup karena kita dapat dengan mudah melakukan apa saja dengannya.

Ayam Bangkok: Ciri Ciri,model Kandang, Cara Merawat, Racikan Pakan

Sama halnya dengan ayam aduan seperti Ayam Bangkok ini. Mata merupakan faktor terpenting yang menentukan kualitas kemampuan bertarung ayam. Beberapa Boto juga memiliki cara tersendiri dalam memilih mata ayam sesuai selera. Jadi bisa dibilang ayam bangkok yang bagus pasti memiliki mata yang mendukung kemampuannya untuk bertarung di ring atau arena.

Baca Juga:   Ciri Ciri Merpati Betina Yang Bagus Buat Ternak

1. Warna mata (lingkaran di sekitar retina) sama dengan warna utama kaki dan paruh ayam bangkok yang baik. Warna mata berarti “tembus pandang”, seperti halnya kaki. Warna “transparan” harus diikuti dengan warna paruh dan bulu.

2. Selain warna retina mata yang tembus pandang ke retina, ayam bangkok yang baik memiliki warna retina yang samar dan tidak ada bintik-bintik.

Cara Memilih Ayam Aduan Yang Bagus

3. Ayam bangkok yang baik, dilihat dari matanya, juga memiliki retina yang bulat dan bersih, serta lingkaran di sekelilingnya bersih dan tanpa becak.

Ayam Petarung Super 2020: Cara Memilih Ayam Aduan Calon Jawara

4. Bangkok Chicken Eye Clear Light merupakan salah satu ciri ayam jago yang berkualitas, karena ayam dengan cahaya mata yang jernih menandakan bahwa ayam ini tidak cacat dan memiliki kemampuan membaca serangan lawan.

5. Ciri-ciri Mata Ayam Bangkok Kualitas juara terakhir bisa dilihat pada ukuran retina mata, retina yang kecil mempertajam penglihatan ayam dan menandakan keberanian ayam bangkok.

Jika ayam aduan memiliki penyakit mata, maka secara alami kemampuan ayam aduan akan menurun. Penyakit mata ini juga mempengaruhi fisik ayam, seperti nafsu makan menurun. Maka dalam hal ini, ayam kita membutuhkan perawatan dan pengobatan agar bisa kembali normal. Dan tentunya untuk mengobati mata ayam, Anda bisa menggunakan cara berbeda yang biasa digunakan oleh ayam Boto.

Mata ayam yang terkena penyakit biasanya mengeluarkan kotoran lengket, protein, mata merah, bengkak, terkadang ada cacing di mata ayam. Untuk mengatasi masalah mata jagung ini, dibawah ini akan kami jelaskan beberapa cara mengobati mata jagung yang terkena penyakit ini.

Tips Agar Ayam Tidak Mudah Terkena Penyakit

Cara lain adalah dengan mencuci daun kelor, kemudian digiling, diperas airnya, dihisap dengan kapas, lalu diperas dan dioleskan pada mata yang rusak. Setelah itu, tambalan dioleskan ke mata. Jika mata masih bengkak keesokan harinya, berikan jus kelor. Apakah Anda tahu bagaimana memilih ayam dan ayam bangkok berkualitas tinggi? Ketika Anda memutuskan untuk beternak ayam bangkok, Anda membutuhkan indukan bangkok jantan dan betina yang berkualitas untuk menghasilkan keturunan yang berkualitas.

Berikut cara memilih ayam bangkok jantan dan betina berkualitas untuk indukan terbaik:

Pilih ayam dengan kepala berbentuk ular dan lihat dari depan.

Cara Memilih Ayam Aduan Yang Bagus

Kemudian, ketika dikawinkan, mereka menghasilkan ayam dengan gerakan yang fleksibel, yang membuat ayam lebih baik dalam menghindari pukulan lawan, dan ayam juga sulit untuk dipukul lawan.

Cara Ternak Ayam Bangkok, Yang Menguntungkan

Pilihlah ayam bangkok betina dengan pandangan mata ke dalam, karena ayam jenis ini biasanya menandakan bahwa ayam ini memiliki ciri-ciri seorang ibu, jadi dia pasti akan merawat anak-anaknya dengan baik sampai mereka dewasa.

Baca Juga:   Cara Agar Merpati Terbang Tinggi Dan Cepat

Pastikan ayam bangkok ini memiliki mata yang jernih, yang menandakan bahwa ayam ini sehat dan tidak sakit.

Pilih induk betina yang berbentuk elips, seperti botol. Cara mengetahuinya adalah dengan mengambil bagian dada dan perut ayam dari bawah dan mengangkatnya.

Ayam jago berbentuk botol berisi air mineral untuk direnungkan. Pilih juga bentuk tubuh yang atletis, kuat, kuat, dan tinggi.

Ternak Ayam Bangkok

Kaki adalah salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh pemilik Cox Cox, karena dapat menyebabkan pukulan yang fatal.

Untuk melakukan ini, Anda perlu mempertimbangkan bentuk kaki ayam jenis ini. Pastikan kulit kaki dengan jari kaki panjang kering.

Cara memilih indukan ayam Bangkok Chicken Brood, kita lihat dari tulangnya. Tulang betis atau tulang di bawah ekor ayam harus dianggap sebagai ayam, karena dengan begitu akan menghasilkan ayam yang keren.

Cara Memilih Ayam Aduan Yang Bagus

Oleh karena itu, pilihlah bulu ayam yang mengkilat dan bersih yang artinya memiliki ketahanan fisik yang baik. Bulu yang dimiliki harus rapi dan berkilau pada induk ayam.

Trik Melatih Kekuatan Fisik Ayam Bangkok Laga, Podomoro Poultry Equipment

Terserah Anda apakah Anda pergi untuk ayam bangkok dengan atau tanpa jaring, tapi lebih baik untuk pergi untuk yang sudah memiliki jaring.

Pilih ayam yang berkualitas, pastikan benar-benar berasal dari ayam yang berkualitas, jangan pernah memilih ayam betina yang merupakan hasil perkawinan antara betina normal dengan jantan berjenis kelamin jantan karena kemungkinan kualitas sangat rendah.

Tulang lehernya padat dan kuat, dan tengkoraknya tebal dan keras, dan alisnya menonjol lebih ke depan.

Sekian pembahasan tentang cara memilih ayam bangkok jantan dan betina yang berkualitas. Saya harap ini bermanfaat. Membeli ayam aduan lebih sulit daripada memilih yang biasa. Salah satu faktor dalam memilih ayam aduan adalah sisik yang agak kering pada kaki.

Ciri Ciri Mata Ayam Bangkok Aduan Yang Bagus Halaman 1

JAKARTA. Tidak jarang sebagian orang melihat daya tarik ayam dan kemudian mengembangbiakkannya tanpa memandang kualitas ayam tersebut.

Tidak hanya itu, jenis anak anjing harus disesuaikan dengan tujuan pemiliknya. Jika ingin beternak ayam petelur, pilihlah ayam ras Australia atau Australopi hitam.

Karena ayam jenis ini mampu menghasilkan telur yang berkualitas tinggi. Dan jika Anda lebih menyukai ayam petelur, namun dengan kualitas daging yang baik, maka Anda harus memilih ayam Buff Orpington.

Cara Memilih Ayam Aduan Yang Bagus

Atau, Anda juga bisa memilih ayam bertubuh besar, seperti Wyandots bertali perak. Pasalnya, jenis ayam tersebut memenuhi syarat sebagai ayam dwiguna, yaitu ayam petelur dan ayam pedaging.

Baca Juga:   Cara Mematikan Timer Ac Lg

Cara Membuat Kandang Ayam Bangkok Serta Jenis Jenisnya

Jika anda membutuhkan ayam aduan khusus, tentunya ayam ini memiliki ciri khas tersendiri. Ciri-ciri tersebut dapat dilihat dari bagian tubuh anak anjing Anda.

Dengan bantuan Babinsa Koramil 29/Langkahan, Aceh Utara, warga secara kolektif bisa meraup untung jutaan rupiah dari penangkapan ikan lele.

Suami Jenita Janet, Danu Sofvan, memberinya hadiah khusus berupa peternakan sapi untuk ulang tahunnya karena Janet menginginkannya.

Lebih dari setengah telur yang dijual di pasar Australia saat ini berasal dari sistem jarak bebas

Gila! Segini Harga Ayam Bangkok Yang Bikin Kamu Sakit Kepala!

Pengurus (PJ) Gubernur Bunten Al Muktabar secara pribadi meninjau kios yang menjual hewan kurban milik warga Kecamatan Pushpiptek. Jumlah ayam yang banyak merupakan salah satu barang yang menggiurkan, sabung ayam salah satunya. Tahukah Anda bahwa ada banyak jenis senjata tempur?

Ayam aduan Burma adalah salah satunya. Kali ini kita akan melihat sekilas beberapa ciri dan jenis senjata tempur Burma. Berikut beberapa ciri dan jenis ayam Burma :

Mahoi ini merupakan hasil persilangan antara ayam Pama dan ayam Melayu seberat 3,5 kg. Dan ukuran kerangka dan tulang paha ayam ini sama dengan ayam Burma asli. Ini memiliki bulu tebal, berwarna bintang, coklat kemerahan. Gaya bertarungnya adalah gaya Ayam Bangkok, tidak mampu menghadang lawan dan sangat sulit untuk diurai. Jangan salah, inilah ciri-ciri fisik ayam aduan Burma

Cara Memilih Ayam Aduan Yang Bagus

Ini adalah ukuran kaki yang baik dan ayam Shakti Burma memiliki berat sekitar 3,5kg. Warna bulu burung jalak abu-abu, merah dan putih. Kuku kering, tebal dan berwarna kuning keputihan. Tendangan ayam ini ditakuti oleh banyak lawan karena serangannya yang intens sangat akurat dan keras.

Foto Ayam Bangkok Birma

Berat ayam ini bisa mencapai 3,5 kg. Ukuran tulangnya lebih besar dari ayam Burma dan warna dagingnya kuning, warna buku ayam matai ini warna kawatnya kuning. Bahkan bulu untuk ayam dari Bangkok. Gaya bertarungnya adalah yang terbaik di antara Ayam Bangkok karena tembakannya mirip dengan Ayam Burma asli dengan akurasi tinggi.

Ayam Mahon adalah persilangan antara ayam Burma dan ayam Saigon. Kaki ayam mahon besar dan kasar, karena merupakan keturunan ayam saigon dengan ukuran tubuh besar, angker besar, bobot 3,5 kg sampai 4 kg. Gaya bertarungnya pasti lebih cepat dari Saigon Rooster, lebih terikat pada helm lain untuk menutupi lawan. Pukulan ke penis