Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan

Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan – | Ayam Bangkok Hit Saraf, serangan yang kuat dan akurat selalu diminati oleh bot, karena gaya bertarung ayam memiliki tawaran kuat untuk menyerang.

Akurasi dalam artian setiap serangan sering mengenai syaraf vital lawan. Pukulannya cukup kuat hingga membuat ayam terhuyung-huyung dan mudah dikalahkan, bahkan menyebabkan lawannya mati di tempat.

Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan

Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan

Pemberian pakan yang kaya protein dan vitamin sangat bermanfaat bagi peningkatan fisik ayam karena mendapat pelatihan dari Anda. Jika ayam tidak selalu didukung secara fisik, ayam bangkok tidak akan menerima tekanan fisik apa pun. Oleh karena itu, biasakan untuk memberikan diet seimbang sebelum memulai olahraga. Sehingga hasil latihan juga akan lebih baik dari sebelumnya.

Mental Jawara Ayam Petarung Di Yogyakarta Dan Perawatannya

Untuk membuat fisik ayam bangkok Anda semakin mengagumkan. Memberikan tambahan formulasi herbal dengan bahan-bahan alami.

Anda bisa mengajarinya dengan menarik anak ayam bangkok Anda untuk berenang. Dipercayai bahwa metode ini memperkuat otot dan pernapasan ayam Bangkok dengan sempurna. Jadi lakukan latihan ini secara rutin minimal seminggu sekali dan jangan berlebihan, jika ayam terlihat lelah segera hentikan latihannya.

Cobalah adu ayam yang memiliki postur yang sesuai. Namun, anggota lawan Anda harus ditutupi paruh dan taji. Mengapa? Artinya, agar ayam bangkok Anda memberikan serangan yang akurat selama pertempuran. Selain itu, Ayam Bangkok Anda juga bisa menjadi lebih terkonsentrasi nantinya. Ketika Anda merasa bahwa pelatihan dalam pertempuran sudah cukup. Hentikan pertarungan.

Tanam Ayam Bangkok Anda di Umbaran Farm setiap pagi. Karena biasanya akan ada kayu angkringan di kandang umbaran. Pohon angkringan ini bisa membantu ayam bangkok anda. Tujuannya agar ayam bangkok anda bisa melatih grip – grip kaki menjadi lebih kuat lagi. (tim)| Ayam Adu Juara – Bagi Pecinta Ayam Jago Memiliki ayam aduan klasik merupakan impian yang menjadi kenyataan, namun memiliki ayam jago jago tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Jenis Ayam Petarung Aduan Paling Gaco, Lengkap!

Itu membutuhkan perawatan dan pelatihan khusus. Pada dasarnya perawatan ayam aduan tidak jauh berbeda, perawatan rutin adalah kunci sukses bagi semua peternak.

Baca Juga:   Mesin Diesel Tidak Ada Tenaga

Perawatan harian adalah bagian terpenting dalam meningkatkan kualitas crane perang. Oleh karena itu, kita tidak boleh meremehkan peran pemeliharaan rutin ini

Ayam bangkok yang siap bertarung biasanya mencapai umur 7 bulan, hal ini ditandai dengan semua bulu sayap dan ekor tumbuh sempurna atau bulu-bulu muda tidak lagi tumbuh.

Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan

Ayam dengan usia dan kondisi ini dapat dijemur di kandang selama 2 jam setiap hari.

Mengenal Peluang Bisnis Ayam Laga, Pakhoe

Sebelum dijemur, ayam harus dimandikan terlebih dahulu untuk menurunkan suhu tubuh ayam, kemudian pada saat penjemuran ayam diberi pakan dalam kandang.

Waktu penjemuran ayam bangkok yang paling baik adalah pukul 09.00 s/d 23.00. Setelah 10 hari, waktu penjemuran ditambah 2 jam lagi yaitu pada pukul 09.00 s/d 13.00.

Tujuan menjemur ayam bangkok di bawah sinar matahari adalah untuk memperpanjang pernafasan ayam dan membakar lemak yang menumpuk di bawah kulit, dan selama penjemuran ayam tidak masuk ke dalam air.

Setelah dijemur, ayam diletakkan selama 15 menit di tempat yang teduh di bawah pohon atau di tempat yang tidak terkena sinar matahari, kemudian ayam diberi air untuk diminum.

Cara Melatih Mental Ayam Bangkok Yang Masih Muda

Agar ayam menjadi petarung yang kuat, ada beberapa latihan yang harus diberikan kepada ayam agar ototnya kuat dan dapat menahan pukulan.

Pada dasarnya, semua ayam bisa berenang, meski ayam sering ketakutan saat melakukannya. Latihan renang ini berguna untuk memperpanjang nafas ayam, meningkatkan stamina ayam dan menambah beban dari pukulan ayam serta menguatkan otot leher agar kepala tegak saat bertanding.

Latihan ini dapat dilakukan dengan cara memegang ayam pada pangkal ekornya kemudian merenangkan ayam di kolam atau bak air berukuran 2m x 2m.Hindari menyentuhkan kepala atau paruh ayam ke tepi air karena akan merusak tulang ayam. paruh.

Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan

Anak ayam pertama berenang selama 30 menit, dan untuk latihan renang berikutnya, waktunya ditambah lagi 30 menit menjadi satu jam, sampai anak ayam mampu bertahan selama 2 jam berenang.

Kliter Ayam Murah, Perlengkapan Hewan, Aksesoris Hewan Di Carousell

Atau bisa juga dengan berenang ayam terlebih dahulu setelah 30 menit untuk latihan renang selanjutnya ayam akan berenang sampai lelah, tergantung stamina ayam.

Waktu yang baik untuk latihan renang adalah pada pukul 06.00, setelah mandi anak ayam beristirahat sambil diberi makan dan dijemur sampai bulu benar-benar kering atau dijemur sampai pukul 18.00. jam 11 pagi

Ayam geprek adalah ayam yang bertahan melawan ayam yang sudah berpengalaman dengan cara mengemasi tajinya dan membungkus paruhnya dengan lakban agar ayam tersebut tidak terluka.

Latihan ini akan cepat membuat ayam lelah karena sesak napas. Cukup lakukan latihan ini sampai jengger ayam menghitam, dan lakukan dua atau tiga kali seminggu.

Baca Juga:   Cara Memilih Merpati Kolong Stut Kencang

Merawat Ayam Bangkok

Anak ayam ditempatkan sebagai umpan di kandang ganda (masing-masing 2 kandang), dan ayam dilatih di luar kandang. Ayam yang dilatih di luar kandang ini akan berlari dan terus berlari mengelilingi kandang hingga 2 jam tergantung stamina ayam betina.

Jika memungkinkan, ayam yang digunakan sebagai umpan di dalam kandang adalah ayam agresif yang akan selalu memancing ayam terlatih untuk berlarian di sekitar kandang.

Lakukan latihan ini pada jam 8 atau 9 pagi dan latihan dilakukan di luar ruangan di bawah sinar matahari langsung.

Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan

Buatlah ayunan tali seukuran ibu jari sepanjang 50 cm dari kayu atau bambu dan ikat kedua ujungnya dengan tali.

Jual Boneka Ayam Full Body, Alat Untuk Melatih Ayam Aduan, Boneka Untuk Ayam Aduan

Ayam yang dilatih diletakkan di ayunan bambu, setelah itu ayam mulai berayun perlahan. Jari-jari kaki anak ayam akan memegang tongkat ayunan untuk keseimbangan dan terus berayun perlahan sampai anak ayam menemukan keseimbangannya.

Lakukan latihan ini di ruangan yang agak gelap agar Anda tidak takut dengan ayam, latihan ini akan memperkuat otot kaki dan paha Anda dan memperkuat cengkeraman Anda pada ayam, yang akan meningkatkan beban kejut.

Selain melatih ayam seperti di atas, ayam juga bisa dilatih untuk bertarung di pasir dengan membuat sandbox berukuran 2m x 2m. Lamanya latihan tergantung pada stamina ayam.

Tujuan dari latihan ini adalah untuk memperkuat cengkeraman dan otot-otot kaki bagian bawah dan paha, seperti latihan pemain sepak bola di pantai.

Panduan Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Hingga Jadi Petarung

Berat beban yang diikat tergantung pada kekuatan ayam, latihan ini dirancang untuk memperkuat tendangan ayam dan melatih kecepatan ayam, latihan ini disesuaikan dengan daya tahan ayam.

Cobalah untuk menempatkan area sekitar. 6 m x 12 m, di tengah tapak ada takaran atau menjorok setinggi 90 cm, kemudian ayam dipaksa melompati mistar gawang atau sasaran yang diberikan.

Setiap hari ada latihan dengan jumlah rintangan sebanyak 50 kali. Cobalah untuk membuat ayam berlari dengan melompati target atau mistar gawang. Seperti rintangan, lari dengan melompati target.

Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan

Latihan ini dirancang untuk mengetahui seberapa kuat kemauan ayam untuk bertarung. Triknya adalah mengadu ayam betina dengan ayam betina berpengalaman dengan taji terbungkus dan paruhnya terbuka.

Tips Membuat Ayam Aduan Kebal Terhadap Pukulan

Latihan dilakukan (2 x 15 menit), kemudian anak ayam diistirahatkan selama beberapa hari, kemudian latihan dilanjutkan, menambah waktu adu atau menambah waktu adu hingga anak ayam dapat bertahan (6 x 15 menit).

Saat merekam dalam satu putaran (1 x 15 menit), ayam dimandikan, dikeringkan atau dilap, sedangkan luka dibersihkan, dan lendir di tenggorokan dibersihkan dengan bulu ayam yang lembut. Perlakuannya sama seperti ayam yang terjun ke arena persaingan.

Biarkan anak ayam beristirahat setelah latihan sampai staminanya pulih. Hentikan pelatihan 2-3 hari sebelum anak ayam memasuki arena.

Baca Juga:   Loker Kerja Sampingan Bisa Dibawa Pulang

Selain itu, pemberian obat dihentikan 1-2 hari sebelum ayam masuk ke arena, karena dapat meningkatkan suhu tubuh ayam, yang akan menyebabkan ayam cepat lelah.

Teknik Melatih Ayam Bangkok Aduan (mutu Pemenang)

Jangan memberikan madu dan kuning telur ayam aduan sebelum dibawa ke ring, karena semua ini akan meningkatkan suhu tubuh ayam.

Ayam cukup diberi nasi putih biasa dicampur dengan makanan yang dibeli di toko, makanan yang dibasahi dengan tambahan gula aren seukuran jempol kaki yang dilemparkan ke dalam mulut ayam aduan, dan jangan memberi makan ayam terlalu banyak, cukup untuk menyediakan untuk pertempuran. (hold) Ayam aduan bangkok memiliki bentuk tubuh yang bagus untuk dijadikan ayam aduan. Meski memiliki fisik yang kuat, ayam bangkok membutuhkan perawatan yang cermat.

Salah satu cara merawat ayam bangkok adalah dengan menambahkan vitamin pada pakan. Selain itu, ayam bangkok perlu dilatih untuk bertarung dengan baik. Jika Anda sering menang, burung terbaik Pinsa adalah Ayam Super Bangkok.

Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan

Bisa jadi harga jual ayam pemenang akan paling mahal. Latihan yang dapat dilakukan harus teliti dan menggunakan teknik khusus.

Kelebihan Ayam Bangkok Teknik Kontrol

Anak ayam bangkok harus memiliki kekuatan fisik dan mental yang kuat sebelum melangkah ke arena pertarungan. Oleh karena itu, perlu adanya kelas reguler. Adanya latihan akan membuat ayam bangkok lebih siap secara fisik untuk memasuki pertempuran. Ini adalah bagaimana Anda berlatih.

Kelenturan leher ayam bangkok akan membuat gerakannya lebih lincah dan lincah untuk menghindari pukulan kepala dari lawan. Latihan untuk otot leher membuat gerakan mematuk ayam lebih terarah.

Otot leher dilatih dengan memijat leher ayam setiap pagi. Lakukan pijatan, arahkan kepala ayam ke kanan, lalu ke kiri. Lakukan gerakan tersebut secara perlahan sebanyak 30 kali. Kecepatan tangan kira-kira 1 detik per gerakan.

Tubuh adalah kunci untuk membuat ayam bangkok super bergerak lebih leluasa. Latih gerakan Ayam Bangkok Anda dengan latihan ringan setiap pagi.

Ciri Ayam Bangkok Juara

Lakukan seperti ini, yaitu dengan memutar badan ayam ke kanan dan ke kiri. Masukkan peniti di antara lubang sayap ayam dengan tangan. Gerakkan tubuh ayam 30 kali ke kanan dan ke kiri.

Kaki menjadi senjata ayam jago aduan. Latihan kaki sudah menjadi keharusan bagi ayam aduan. Triknya sederhana: Busa hanya perlu menggerakkan ayam ke bawah lalu ke depan tidak lebih dari 30 kali.

Latihan ini memperkuat otot-otot Sayap Ayam Bangkok. Gerakan dalam latihan ini akan membuat otot sayap ayam Pina lebih lentur dan kenyal saat Anda bergerak.

Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan

Pin dapat memulai latihan ini dengan mengangkat batang ayam yang tinggi. Kemudian gunakan tangan kanan Pince untuk memegang

Ayam Mangon; Ciri Ciri, Kelebihan Kekurangan Dan Cara Merawatnya