Burung Merpati Termahal

Cara Mengetahui Burung Lovebird Jantan Dan Betina

Burung Merpati Termahal – , Jakarta – Seorang pembeli China yang tidak disebutkan namanya membeli seekor merpati senilai $1,9 juta (Rp 26,8 miliar), menurut pelelang merpati online Belgia Pigeon Paradise (PIPA).

Karena harga jualnya yang fantastis, seekor burung bernama New Kim berhasil memecahkan rekor baru sebagai merpati yang dijual dengan harga tertinggi di dunia.

Burung Merpati Termahal

Burung Merpati Termahal

Menurut PIPA, penjualan memecahkan rekor sebelumnya ketika seekor merpati bernama Armando dijual seharga 1,25 juta euro (Rp 20,9 miliar).

Samber Mata Youtube Channel Analytics And Report

“Saya kira kita tidak bisa mendapatkan harga jual setinggi itu,” katanya, seraya menambahkan bahwa pembeli merpati “mungkin tertarik untuk memeliharanya.”

Sebelumnya, diketahui bahwa New Kim berada di bawah asuhan dan pelatihan seorang ayah keluarga bernama Kurt Van De Wouwer dari Berlaar, Antwerpen, Belgia.

Warga Las Vegas dihebohkan dengan penampilan dua ekor burung merpati dengan topi koboi kecil di kepalanya. Sejauh ini, tidak ada yang tahu bagaimana itu menempel di kepala burung.

* Fakta atau hoax? Jika Anda ingin mengetahui kebenaran tentang berita yang Anda sebarkan, hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 hanya dengan menggunakan kata kunci yang Anda inginkan.

Foto Deretan Burung Dara Termahal, Seharga Satu Mobil Mewah

John Watson melihat merpati yang baru dibeli di British Homing World Show tahunan di Blackpool, Minggu (20/01). Setiap Januari, sekitar 15.000 orang berkumpul di pertemuan pelamun terbesar di Inggris Raya. (OIL SHAWL / AFP)

Baca Juga:   Mengobati Penyakit Gondok Secara Alami

Selain itu, tahun 2018 ini New Kim memenangkan kompetisi seperti “Ace Pigeon Grand National Middle Distance” yang diadakan di Châteauroux dan Argenton-sur-Creuse, Prancis.

Diketahui bahwa banyak merpati terkenal di Eropa telah mendapatkan ketenaran di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir, dan terutama di Cina, di mana perlombaan merpati dapat membawa kemenangan besar.

Burung Merpati Termahal

Di Belgia saja, menurut Gyselbrecht, hingga 20.000 peternak merpati balap telah mendaftar untuk kompetisi utama. online.com – Jika Anda suka beternak hewan seperti merpati, hobi ini bisa mendatangkan keuntungan lebih bagi Anda.

New Kim Rm7.8 Juta!

Merpati pembawa Belgia dijual seharga EUR 1,25 juta melalui lelang online.

Baca juga: Selalu Bahagia dan Sukses, Diary Gadis Ini Ungkap Perasaannya Yang Sebenarnya Hingga Bunuh Diri.

Merpati Armando dari awal sudah ditetapkan untuk memecahkan rekor sebelumnya di lelang merpati, yang dijual seharga 376.000 euro (sekitar 6 miliar rupee).

Tetapi tidak ada yang mengira bahwa seekor merpati dapat dijual hampir empat kali lipat dari sebelumnya.

Sayembara Merpati Kolong, Bagi Yang Menemukan Diberi Rp 30 Juta

Baca Juga: 10 Manfaat yang Sedikit Diketahui Dari Jepang alias Labu siam. Salah satunya bisa meningkatkan kerja otak, lho!

“Awal minggu ini menjadi jelas bahwa Armando akan menjadi merpati termahal yang dilelang secara online,” tulis Pigeon Paradise saja.

Secara resmi, merpati Armando ini dijual seharga € 1.252.000 atau lebih dari $20 miliar. Armando, seekor merpati pos dijual di lelang internet seharga € 1,25 juta atau sekitar $ 20 miliar.

Burung Merpati Termahal

Situs lelang tidak mengungkapkan identitas pembeli merpati, tetapi pembeli dari China memenangkan lelang, menurut kantor berita Belgia.

Tutorial Merawat Merpati Apk For Android Download

Merpati Armando dimiliki oleh peternak merpati Belgia yang disegani Joel Verschoot, yang memiliki peternakan merpati di Ingelmunster di Belgia barat.

Baca Juga:   Manfaat Telur Angsa Yang Tidak Menetas

Dalam lelang online yang berakhir pada Minggu (17/3/2019), disebutkan keluarga peternak merpati itu menjual 178 ekor burung merpati senilai 2 juta euro (sekitar 32 miliar rupiah).

Merpati pembawa digunakan secara ekstensif dalam penerbangan maskapai, melepaskan mereka ratusan kilometer dari kandang mereka, dengan pemenang kembali lebih dulu.

Tradisi balap merpati masih bisa dijumpai di Belgia, Inggris, Prancis Utara, dan Belanda, meski seiring berjalannya waktu acara tersebut mulai menurun.

Terjual Rp 26,8 Miliar, Merpati Balap Asal Belgia Catat Rekor Termahal Di Dunia

Namun minat pembeli Asia dalam beberapa tahun terakhir telah memberikan kehidupan baru pada praktik balap merpati. (Agni Vidya Perdana/Kompas)

# penanggalan jawa #cara mengenali wetton berdasarkan tanggal lahir dan usia # telinga hangat di sebelah kiri menurut islam #militer # pijat batuk #birthvet #cara mengenali wetton berdasarkan tanggal lahir #konflik antara israel dan palestina #cara mengetahui vetone #metode pijat cepat Haid itu sendiri – merpati pos (carrier pigeons) adalah hasil perkembangbiakan merpati yang telah di kembangkan secara khusus untuk dapat terbang lebih cepat, naluri yang kuat untuk kembali ke tanah air untuk berlatih olahraga balap. Pada artikel kali ini kita akan belajar tentang merpati balap yang merupakan produk terbaru dari persilangan.

Awalnya, merpati digunakan sebagai tukang pos, yang dikenal sebagai merpati pos. Merpati adalah burung yang cerdas dan berkecepatan tinggi. Keuntungan lain dari merpati balap adalah mereka mengenal pasangan, pemilik, atau pelatihnya dari jauh.

Burung Merpati Termahal

Bentuk kepala merpati pos yang baik adalah besar dan leher depan lebih tinggi dari bagian belakang. Merpati balap memiliki keunikan dimana batang hidung dan bagian atas tengkoraknya dimiringkan 45-60 derajat. Burung dengan bentuk kepala ini seringkali lebih cerdas.

Baca Juga:   Merpati Balap Sprint

Sawangan Hatong Pluit Merpati Double Gendong Nyaring Asesoris Merpati

Merpati balap memiliki mata kecil, bulat dan cerah yang memungkinkan mereka melihat dengan jelas dari kejauhan. Selain itu, merpati balap memiliki leher yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu besar untuk menjaga keseimbangan dalam posisi terbang.

Merpati balap memiliki paruh yang panjang dan tajam. Sedangkan untuk mata, merpati pos memiliki warna mata yang berbeda-beda. Warna mata ini biasanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada merpati pos yang memiliki mata merah, mata kuning, mata hitam/mata jawa, dan mata putih/mata ular.

Sedangkan untuk tubuhnya, merpati pos memiliki lengan yang kuat dan kuat untuk menopang sayapnya. Merpati balap memiliki bulu yang halus, panjang, lebar dan sempit, menunjukkan bahwa merpati dapat mencapai jarak yang jauh dengan satu pukulan karena sedikit udara yang dikeluarkan.

Bulu pada sayap merpati balap adalah 10 bulu pertama atau sebagian orang memiliki 11 bulu pertama. Merpati balap memiliki bulu yang lembut, kering, seperti lilin yang mengurangi hambatan dan mencegah air tertahan di udara, yang dapat mengurangi kecepatan burung karena bobotnya yang bertambah. (untuk pergi)

Merpati Termahal Di Dunia

– Ikan sepat memiliki nilai ekonomi yang besar, terutama sebagai sumber protein di pedesaan. Di Indonesia, selain menjual ikan segar …