Artis Hollywood Yang Pernah Datang Ke Indonesia

Artis Hollywood Yang Pernah Datang Ke Indonesia – Liputan6.com, Jakarta Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang aktor dan aktris untuk bermain di industri film Hollywood. Pasalnya, industri film Hollywood kerap dijadikan sebagai kiblat dunia perfilman.

Hal ini dikarenakan saat membuat film Hollywood, tim produksi tidak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kualitas terbaik. Hal ini juga membuat para artis yang terlibat dalam film-film Hollywood sangat selektif.

Artis Hollywood Yang Pernah Datang Ke Indonesia

Artis Hollywood Yang Pernah Datang Ke Indonesia

Namun, banyak artis Indonesia yang belum merambah dunia perfilman Hollywood. Tentu saja ini merupakan prestasi bagi aktris dan aktor Indonesia. Tak sedikit artis Indonesia yang mencoba merambah dunia perfilman Hollywood.

Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia Yang Foto Bersama Selebriti Hollywood

Tentu saja, dibutuhkan banyak tekad dan kerja keras untuk masuk ke dunia film Hollywood. Bahkan, kerja keras dan peran dalam film-film Hollywood berhasil membuat nama-nama artis Indonesia menjadi sorotan dunia.

Ada yang tertarik? Dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut beberapa artis yang membintangi film Hollywood pada Rabu (27/27/2021).

* Fakta atau hoax? Silahkan WhatsApp Liputan6.com No. Verifikasi Dokumen 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan untuk memverifikasi keabsahan informasi yang ditransfer.

Pada 2010, aktor kawakan Kristin Hakim membintangi film Eat, Pray, Love. Dia bahkan memerankan pacar Julia Roberts.

Update! Inilah Deretan Artis Televisi India Yang Akan Datang Ke Indonesia Pada April Mendatang

Aktor Ray Sehatapi juga membintangi film 2016 Captain America: The Movie. “Perang Saudara” di Hollywood. Peran aktor hebat di Captain America ini sukses mencuri perhatian banyak orang Indonesia.

Baca Juga:   Cara Melihat Telur Yang Bisa Menetas

Aktris dan model Atiqah Hasiholan membintangi film Hollywood Java Heat. Java Heat sendiri merupakan co-production Amerika-Indonesia yang tayang pada tahun 2013.

Ario Bayu juga membintangi Java Heat bersama Atika Hasiholan. Sebenarnya, Ario Bayu berhasil memerankan Hasyim suami Atiqah Hasihola dalam film tersebut.

Artis Hollywood Yang Pernah Datang Ke Indonesia

Sejak kecil, ia sudah terbiasa melihat hal-hal yang dikenal dengan cinta dari sudut pandang yang berbeda. Diantaranya, dalam hal memilih produk yang akan dibeli, terlebih dahulu ia akan membiasakan diri dengan harga, manfaat dan kebutuhannya. (Instagram/claurakiehl)

Artis Hollywood Yang Menolak Berhubungan Seks Sebelum Menikah

Setelah meraih sukses di industri hiburan Indonesia, Sinta Laura memutuskan untuk mencoba berkarir di industri Hollywood. Bahkan, blasteran Indonesia-Jerman ini telah membintangi beberapa film Hollywood sejak tahun 2017, yakni Passenger 9, T.A.R, Resident Evil Vendetta, dan Gotham City Sirens. Dia bahkan membintangi beberapa serial drama Amerika.

Aktor Indonesia Iko Uwais menghadiri gala premiere Mile 22 di Los Angeles pada Kamis (9/8). Disutradarai oleh Peter Berg, Iko Uwais berperan sebagai polisi Indonesia yang bekerja dengan agen Central Intelligence Agency. (Rich Wrath/Getty Images/AFP)

Aktor laga Indonesia Iko Uwais tidak perlu diragukan lagi kualitas penampilannya di industri perfilman. Padahal, karir Iko Uwais di Hollywood cukup luar biasa. Sejak 2013, pria Audi Item telah membintangi film-film Hollywood seperti Taichi Man dan Star Wars: The Force Awakens. Bahkan, dia baru-baru ini dikabarkan akan membintangi The Expendables 4 bersama Sylvester Stallone.

Bersama Iko Uwais, Ruhiyan juga dikenal sebagai salah satu aktor yang sukses melebarkan karir di produksi film Hollywood. Ia juga pernah membintangi berbagai film Hollywood populer seperti Star Wars: The Force Awakens. The Force Awakens, “Beyond the Skyline” dan “John Wick: Bab 3 Parabellum”.

Ini Dia Selebriti Hollywood Yang Pernah Berkunjung Ke Indonesia (part 1)

“Saya berharap cerita ini menyatukan dua budaya, terutama Los Angeles dan Indonesia. Doakan saja,” ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aktor sekaligus pelatih bela diri Jesep Arif Rahman berhasil mencuri perhatian banyak netizen dengan filmnya Star Wars: The Force Awakens. Setelah membintangi The Force Awakens. Jesep Arif Rahman membintangi film tersebut bersama Ayayan Ruhiyan dan Iko Uwais.

Baca Juga:   Cara Memilih Ayam Bangkok Betina

Julie Estelle merupakan salah satu aktris Indonesia yang berkesempatan melebarkan sayapnya di dunia perfilman Hollywood. Penampilan Julie Estelle dalam The Raid 2 menarik perhatian para pembuat film Hollywood. Ia juga berhasil memerankan Kickboxer. Setiap karakter dari Kota Darah.

Artis Hollywood Yang Pernah Datang Ke Indonesia

Nama Joe Taslim memang tidak dikenal di dunia perfilman. Dia bahkan membintangi beberapa film laris Hollywood. Keterampilan seni bela dirinya juga penting dalam berbagai peran yang dimainkannya. Film Hollywood yang dibintangi Joe Taslim antara lain Star Trek. Dia juga membuat penampilan singkat di film Swordsman Korea Selatan.

Ini Deretan Artis Hollywood Yang Pernah Berkunjung Ke Bali

Dia bukan hanya selebriti Indonesia Yoshi Sudarso, tetapi juga muncul di film-film Hollywood terkenal. Bahkan, namanya mulai populer di kalangan publik setelah perannya di Power Rangers Dino Charge Series. Dia juga memainkan peran Blue Power Rangers dalam film tersebut.

Saya, Juliana Fitriyanti atau lebih dikenal dengan Angie Virginie, sudah lama berkunjung ke Inggris dari Indonesia. Angie mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya bahwa dia akan membintangi The Loft, yang sedang diproduksi oleh Tony Royden. Selain Luna Aya, 15 Sep 2021, 16:24 WIB, 10 artis Indonesia pernah berpose dengan selebriti Hollywood.

Fiela.co, Jakarta Bagaimana jika artis Indonesia bertemu dengan selebriti Hollywood? Game ini seperti fanmeeting seorang idola yang kecanduan game seperti yang dilakukan Luna.

Saat berkunjung ke New York untuk acara New York Fashion Week, Luna berhasil berpose bersama beberapa selebriti Hollywood, salah satunya Hailee Steinfeld.

Bella Hadid Dan 4 Seleb Hollywood Menyesal Pernah Operasi Plastik!

Luna Aya bukan satu-satunya yang merekam pertemuannya dengan selebriti Hollywood. Beberapa seniman Indonesia lainnya menyempatkan diri untuk melukis permainan ketika bertemu dengan idola. Apakah seseorang disana? Ini pelukan khusus Fiela.co untuk Anda.

Raline Shah dan Refal Hadi mengatakan Gigi Hadid dan Zayn Alik Indonesia di New York

TERKAIT: Potret Fashion Menakjubkan Anya Geraldine dan Raline Shah di Enzy Storia di New York, Mengenakan Jaket Bobber Gaya Super

Artis Hollywood Yang Pernah Datang Ke Indonesia

TERKAIT: 10 Potret Mode Enzi Storia, Anya Geraldi, Paula Verhoeven di AS untuk New York Fashion Week

Baca Juga:   Cara Bikin Burung Dara Giring Keras

Artis Hollywood Yang Dicekal Oleh Beberapa Negara

TERKAIT: Selebriti Tanah Air Hiasi Bulgari Rp 40 Juta Tas dari Raline Shah, Tara Basro hingga Anaz Siantara

7 Penampilan Dramatis Raline Shah Curi Pertunjukan dalam Gaun Hitam dan Pembantu Setan di Prairie Gala

Agnes Oh sempat mengunggah potret perusahaannya bersama Chris Brown. Kedekatan Agnez dengan penyanyi asal Amerika tersebut tak lepas dari kolaborasi mereka di lagu “Overdose”.

Prilly Latuconsina dan Noah Centineo menjadi berita utama ketika mereka mengunggah foto diri mereka bersama para pemeran film All the Boys I Loved Before.

Artis Hollywood Yang Pernah Kena Scandal !!

Raline Shah adalah salah satu artis Indonesia yang pernah berfoto dengan selebriti Hollywood. Setelah syuting dengan Holland, mereka bertemu di pemutaran perdana Spies In Disguise pada 2019.

Cinta Laura pernah menghadiri Life Achiever Awards di Dolby Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat. Ketika Ea bertemu Stone, dia juga menarik Oen.

Aia Estianty tak menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu dengan Bella Hadid. Saat itu, Irwan Ussr datang ke jam tradisional yang diadakan di Kuala Lumpur.

Artis Hollywood Yang Pernah Datang Ke Indonesia

Pevita Pearce menyempatkan diri untuk menyakiti Oe saat bertemu Gigi Hadid. Saat itu, mereka bertemu di sebuah acara yang diadakan oleh sebuah perusahaan kosmetik di New York.

Deretan Artis Hollywood Ini Tonton Konser Bts Diam Diam

Chelsea Islan pernah berfoto bersama putra Johnny Depp, Lily Rose Depp. Mereka bertemu di Paris Fashion Week pada 2016.

Saat Sahrin diperkenalkan dengan Ky Kardashian, dia langsung mengejutkan orang. mereka bertemu secara kebetulan di daerah Ootesando Tokyo.

6 foto Enzi Storie, Anya Geraldi dan Raline Shah mengenakan jaket bobber bergaya di New York

10 Gaya Potret Enzy Storia, Anya Geraldine, Paula Verhoeven di New York Fashion Week USA

Artis Ngetop Yang Pernah Foto Di Spot Fotogenik Pulau Padar

Kompetisi gaya selebriti dari Ralain Shah, Tara Basro hingga Anaz Siantara dengan tas Bulgaria senilai $40 juta

7 Penampilan Draatis Ralin Shah dalam setelan jas hitam dan lipstik berapi-api di Devil’s Servant Castle menjadi sorotan.

8 Inspirasi Potongan Rambut Bob Baru Dari Aktris Ada Fujii, Najwa Shihab, hingga Lisa BLACKPINK

Artis Hollywood Yang Pernah Datang Ke Indonesia