Apakah Keju Boleh Untuk Kucing

Apakah Keju Boleh Untuk Kucing – Bisakah kucing makan keju? Sebuah pertanyaan yang mungkin ada di benak Anda. Ingatlah bahwa terkadang kucing kita mengendus potongan keju di atas meja dan memakannya. Namun, keju itu sendiri bukanlah makanan kucing. Apakah boleh kucing makan keju? Jika tidak, apa efek samping dari kucing? Kami akan membahas semua pertanyaan ini sekarang.

Jawabannya adalah ya tetapi harus dibatasi. Mengapa? Hal ini dikarenakan keju merupakan makanan yang berasal dari susu. Tentu saja kucing juga minum susu, namun jenis susu yang paling sering dijadikan keju adalah susu sapi atau susu kambing.

Apakah Keju Boleh Untuk Kucing

Apakah Keju Boleh Untuk Kucing

Sekadar informasi, susu sapi memiliki kandungan laktosa yang jauh lebih tinggi dibandingkan jenis susu lainnya. Dengan kandungan laktosa tersebut, dikhawatirkan jika terlalu banyak dikonsumsi oleh kucing akan muncul gejala intoleransi laktosa. Efek samping paling serius dari jumlah laktosa yang dikonsumsi kucing adalah gangguan pencernaan.

Jangan Asal! 7 Makanan Yang Bisa Kamu Berikan Ke Kucing, Salah Satunya Daging Ayam

Jika kucing tidak bisa makan terlalu banyak keju, bagaimana kalau memberi kucing susu sapi murni? Apakah efeknya sama?

Jawabannya iya. Memberi makan susu utuh atau keju dapat mengganggu pencernaan kucing. Ini adalah efek samping paling umum yang bisa dialami ketika Anda makan terlalu banyak keju.

Perut kucing dirancang untuk mencerna semua bahan yang berasal dari daging. Tidak seperti anjing yang dapat dilatih untuk menjadi vegetarian, kucing adalah karnivora yang lengkap. Ini berarti karnivora yang tidak dapat dilatih atau dibiasakan makan sayur/buah dalam porsi besar.

Dengan kata lain, perut atau organ pencernaan kucing tidak dirancang untuk mencerna laktosa berlebih atau zat lain yang tidak ditemukan dalam daging. Kucing yang diberi terlalu banyak laktosa biasanya mengalami masalah seperti diare. Untuk alasan ini, jangan biasakan memberi makan kucing Anda keju atau susu sapi. Kawan, jika ingin tahu lebih banyak tentang sains, dongeng fantasi, cerita misteri, dunia binatang dan komik lucu, cukup berlangganan majalah Bobo, Mombi SD, NG dan Bobo.Donald Duck Album. Cukup klik www.gridstore.id

Baca Juga:   Mematikan Ac Lg Tanpa Remote

Cara Membuat Makan Kucing Sendiri Dengan Praktis

Senang senang! Bukannya Seram, 10 Gambar Kucing Mengeong Keras Ini Bikin Pemirsa Ngeri Sabtu, 25 Juli 2020 | 19:40 WIB

Pecinta kucing harus tahu! Inilah Bagian Tubuh Kucing Yang Boleh dan Tidak Boleh Disentuh Sabtu, 25 Juli 2020 | 18:00 WIB

Dingin sering kali terkesan menakutkan, sehingga ternyata mata kucing berbinar di malam hari Selasa, 28 Juli 2020 | 16:30 WIB

Apakah Keju Boleh Untuk Kucing

Menyenangkan, lucu dan mengganggu! Inilah 10 Gambar Kucing Berperilaku Aneh dan Mendua Selasa, 28 Juli 2020 | 20:00 WIB

Kenapa Kucing Kadang Makan Rumput? Menurut Studi: Untuk Mengatasi Hairball Dan Parasit

Informasi Bisa Bikin Sakit, Bahkan Mematikan, 8 Makanan Ini Buktikan Kucing Tidak Bisa Makan Wednesday, July 29, 2020 | 16:15 WIB

Menyenangkan membuat menyenangkan! Berikut 10 gambar kucing menggunakan pembatas parkir sebagai bantal untuk tidur dengan nyaman Kamis, 30 Juli 2020 | 20:10 WIB

Info 8 Hal Ini Bisa Menakut-nakuti Kucing Hindari Kucing Peliharaan Friday, July 31, 2020 | 18:05 WIB

Menyenangkan membuat menyenangkan! Tak Sehebat Fotografer Profesional, Begini Yang Terjadi Saat Kucing Main Kamera Jumat, 31 Juli 2020 | 20:00 WIB

Makanan Untuk Anak Kucing Yang Aman Dikonsumsi Dalam Jangka Waktu Yang Panjang

Sports 9 ras kucing tercantik di dunia, apakah kucing peliharaan kamu salah satunya? Sabtu, 1 Agustus 2020 | 19:00 WIB

Sangat menyenangkan! Kucing-kucing ini memiliki wajah sedih, membuat Anda jatuh cinta Minggu, 2 Agustus 2020 | 19:00 WIB, Kucing Jakarta adalah salah satu hewan yang sangat penasaran dengan makanannya. Seperti yang kita ketahui, hidung kucing memiliki indera penciuman yang tajam. Tak heran jika kucing sering mendatangi kita saat kita sedang makan sesuatu.

Beberapa orang tidak akan memberi makan kucing lagi. Namun, tidak semua makanan aman untuk dimakan kucing. Keju adalah salah satu makanan yang banyak dipertanyakan orang.

Apakah Keju Boleh Untuk Kucing

Apakah benar-benar aman bagi kucing untuk makan keju atau makan makanan berbasis keju? Simak ulasannya yang diambil dari laman Goldenmaze.

Perawatan Untuk Kucing

Kucing memiliki semua trik untuk melakukan metode mencuri makanan. Salah satunya adalah kucing yang berpura-pura tidur sambil mencuri ayam goreng.

* Benar atau salah? Untuk mengecek keaslian informasi yang dikirimkan, silakan kirim WhatsApp ke nomor cek informasi 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan.

Menurut Christine O’Brien dari situs Hill’s Pet, kucing bisa makan keju tetapi hanya dalam jumlah terbatas. Karena itu, tidak apa-apa memberi kucing Anda sedikit keju. Tentu saja, porsi keju yang diberikan kepada kucing juga harus dibatasi.

Sebelum memberikan keju pada kucing sebaiknya perhatikan hal-hal ini. Kucing pada dasarnya adalah karnivora, dan keju bukanlah pilihan makanan utama mereka.

Makanan Kucing Kampung Murah Yang Paling Banyak Disukai

Secara umum, keju dapat digunakan sebagai pengganti makanan kucing yang mengenyangkan dan memudahkan kucing untuk minum obat. Namun, Anda harus tahu bahwa kucing tidak toleran laktosa. Tapi keju terbuat dari susu yang mengandung laktosa.

Baca Juga:   Burung Tledekan Jantan Dan Betina

Terlalu banyak laktosa dalam tubuh kucing dapat menyebabkan masalah pencernaan dan kesehatan. Tidak hanya itu, ada sederet konsekuensi jika kucing Anda terlalu banyak makan keju:

Di sisi lain, keju tinggi lemak dan garam yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan kucing. Ada kemungkinan konsumsi keju yang berlebihan dapat menyebabkan obesitas atau gangguan ginjal pada kucing. Jadi, jangan biarkan keju lewat dengan hati-hati. Pastikan Anda hanya mengonsumsi dalam porsi kecil.

Apakah Keju Boleh Untuk Kucing

Jumlah keju yang dapat diberikan kepada kucing tidak boleh melebihi 8-10% dari kalori harian kucing. Karena itu, Anda harus memeriksa terlebih dahulu kalori keju yang ingin Anda beri makan kucing Anda. Detail data kalori keju dapat dilihat pada label nutrisi pada kemasan keju. Pastikan potongan keju yang Anda dapatkan tidak lebih dari porsi keju yang direkomendasikan Banyak kucing yang suka makan keju. Tapi kebanyakan dari mereka alergi dan menyebabkan diare. Jadi, ketahuilah temperamen kucing Anda sebelum memberinya keju. Kucing bisa makan semua jenis makanan bayi, tapi favorit mereka mungkin daging.

Review Snack Kucing Vitakraft, Berkualitas Sejak 1837 // Fanicat

Di sisi lain, keju tinggi lemak dan garam yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan kucing. Ada kemungkinan konsumsi keju yang berlebihan dapat menyebabkan obesitas atau gangguan ginjal pada kucing. Jadi, jangan biarkan keju lewat dengan hati-hati.

Jika kucing Anda ingin memakannya, tidak apa-apa, teman-teman. Namun karena kondisi intoleransi laktase pada kucing, berikan kembali sedikit keju dan hindari pemberian keju terlalu sering, ya. Kucing membutuhkan protein sehingga perlu makan daging atau produk olahan daging.

Santan dan daging kelapa segar dapat menyebabkan masalah pencernaan pada hewan peliharaan meskipun jumlah kecil tidak menyebabkan kerusakan yang signifikan. Air kelapa mengandung potasium yang tinggi sehingga aman untuk hewan peliharaan meskipun minyak kelapa mungkin bermanfaat untuk beberapa masalah kulit pada kucing.

Kadang-kadang kucing dapat makan roti dengan aman, tetapi ketahuilah bahwa roti tidak memiliki nilai gizi bagi mereka (hampir tidak mengandung lemak atau protein), jadi roti tidak boleh menggantikan makanan normal mereka.

Makanan Yang Tidak Boleh Diberikan Pada Kucing, Anabul Harus Tahu Nih

Keju cheddar, misalnya, adalah salah satu yang paling populer di dunia, dan rendah laktosa sehingga dapat diberikan kepada hewan peliharaan Anda dalam jumlah sedang. Di sisi lain, keju lunak seperti mozzarella, keju cottage, dan keju krim berbahaya bagi kucing karena mengandung laktosa yang tinggi.

Menyukai rasa ragi Satu teori menyatakan bahwa preferensi untuk roti kucing adalah rasa ragi. Faktanya, ada beberapa jenis ragi tidak aktif yang direkomendasikan sebagai aditif rasa dan suplemen nutrisi untuk kucing.

Baca Juga:   Manfaat Bawang Putih Untuk Merpati Kolong

Di sisi lain, keju tinggi lemak dan garam yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan kucing. Ada kemungkinan konsumsi keju yang berlebihan dapat menyebabkan obesitas atau gangguan ginjal pada kucing.

Apakah Keju Boleh Untuk Kucing

Faktanya, makan roti berbahaya bagi kucing Anda, tetapi itu tidak memberinya nutrisi yang dibutuhkannya. Karbohidrat bukanlah sumber makanan penting dalam makanan kucing.

Ampuh! Makanan Kucing Murah Terbaik Agar Cepat Gemuk & Bulu Lebat!

Menurut Christine O’Brien, yang dikutip di situs Hill’s Pet, kucing bisa makan keju. Namun, keju yang diberikan harus dalam jumlah tertentu. Jadi, tidak masalah jika Anda memberikan keju kucing peliharaan Anda dalam porsi kecil. Tidak ingin salah, akhirnya saya tahu lebih banyak.

Ternyata banyak ya makanan yang berbahaya bagi kucing. Jadi, jangan beri mereka makanan yang disebutkan di atas dan jauhkan dari jangkauan mereka, bukan? Misalnya dengan meletakkannya di tempat yang tinggi dan di dalam lemari yang tertutup. Jika mereka tidak sengaja memakan makanan ini, keluarkan sebanyak mungkin dari mulutnya.

Dari penjelasan di atas, Anda mungkin bertanya, bolehkah memberikan keju pada anak kucing? Jawabannya adalah tidak. Seperti yang disebutkan sebelumnya, kucing bisa makan keju dalam porsi kecil. Namun, kucing adalah karnivora dan tidak toleran terhadap laktosa. Karena itu, sistem pencernaan kucing tidak cocok untuk produk yang terbuat dari susu.

Tidak peduli apa yang ada di piring, mereka ingin mencicipi apa yang Anda makan. Karena Anda tidak bisa menolak, Anda memberikannya kepada mereka. Faktanya, banyak makanan manusia yang tidak baik untuk kucing. Entah karena mengandung racun atau ada risiko kekurangan gizi.

Resep Kue Lidah Kucing Dan Cara Membuatnya

Kami menggunakan cookie di situs web kami untuk memberi Anda pengalaman yang paling relevan dengan mengingat preferensi Anda dan kunjungan berulang. Dengan mengklik “Terima Semua”, Anda memberikan izin kepada semua orang untuk menggunakan cookie. Namun, Anda dapat mengunjungi “Pengaturan Cookie” untuk memberikan persetujuan terkontrol. Terima semua pengaturan cookie

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda saat menavigasi situs web. Dari jumlah tersebut, cookie yang diklasifikasikan sebagai penting disimpan di browser Anda karena cookie diperlukan untuk fungsi dasar situs web agar berfungsi. Kami juga menggunakan cookie pihak ketiga yang membantu kami menganalisis dan memahami bagaimana Anda menggunakan situs web ini. Cookie ini hanya akan disimpan di browser Anda dengan persetujuan Anda. Anda juga memiliki opsi untuk menyisih dari cookie ini. Namun, menyisih dari beberapa cookie ini dapat memengaruhi pengalaman menjelajah Anda.

Cookie mutlak diperlukan

Apakah Keju Boleh Untuk Kucing